Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Tunik dan Celana Jeans untuk Hijabers

Gaya simpel yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Tips padu-padan OOTD hijab yang simpel, coba ambil celana jeans dan tunik favoritmu. Kedua fashion item ini nggak pernah gagal ciptakan padu-padan hijab yang anti ribet namun tetap modis. Model tunik dan jeans tentunya bisa disesuaikan dengan personal style andalanmu.

Kali ini Popbela punya referensi padu-padan tunik dan celana jeans untuk perempuan hijab. Keep scrolling!

1. Bergaya feminin pakai kombinasi belted tunic dan skinny jeans. Kamu bisa tambahkan outer supaya lebih maksimal. Lengkapi dengan boots yang modis.

instagram.com/indahnadapuspita

2. Tampil edgy pakai all-black outfit, padu-padan shirt tunic dan wide-leg jeans bisa jadi andalan. Sempurnakan dengan hijab dan flat shoes serba hitam.

pinterest.com

3. Outfit hijab dijamin makin seru dengan asymmetrical tunic yang unik. Pasangkan hijab warna netral dan crossbody bag sebagai pelengkap.

instagram.com/megaiskanti

4. Tampil manis pakai padu-padan celana jeans dan tunik model slit yang bikin tubuh kelihatan jenjang. Lengkapi dengan aksesori serba putih seperti sling bag dan white loafers.

instagram.com/meiraniap

5. Nggak ada salahnya pakai kombinasi simpel untuk tampil effortlessly chic saat hangout. Pasangkan tunik rajut dan flare jeans. Berikan sentuhan warna pink yang manis pada hijab.

instagram.com/aghniapunjabi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends