Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modis yang Kekinian, Intip Inspirasi Padu-padan Hijab dengan Hoodie

Jadi andalan untuk lebih hangat

Dayang Puspita Ranupani

Hoodie jadi salah satu fashion item andalan saat cuaca mulai terasa dingin. Selain menghangatkan, ternyata hoodie mampu membuat penampilan jadi makin modis, lho. Modelnya yang panjang juga cocok untuk perempuan hijab karena tetap santun dan tertutup.

Yuk, upgrade gaya hijabmu pakai hoodie yang kekinian. Popbela punya inspirasi padu-padannya di bawah ini.

1. Hoodie bisa jadi kunci untuk gaya hijab yang lebih keren, caranya dengan memilih kombinasi warna-warna netral seperti hitam, putih, dan beige. Cukup pasangkan hoodie dengan corduroy pants yang kekinian. Nggak lupa sneakers dan kacamata hitam biar makin kece.

instagram.com/strngrrr

2. Jangan ragu coba padu-padan hoodie yang boyish dengan pleated skirt yang feminin. Andalkan rok plisket warna hijau emerald yang elegan. Lengkapi dengan sandal heels untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/sashfir

3. Andalkan hoodie untuk menyempurnakan denim-on-denim look. Coba tumpuk long hoodie dengan denim jacket, dan pasangkan dengan celana jeans. Supaya lebih maksimal, pilih statement heels sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/tantrinamirah

4. Saatnya coba monochromatic look dengan padu-padan hoodie dan skirt berwarna senada. Pilih material bahan yang serupa untuk berikan tampilan yang lebih modis. Makin chic dengan tambahan tote bag dan sneakers yang trendi.

instagram.com/nissachair

5. OOTD akhir pekan dijamin akan jadi lebih kece dengan hoodie. Andalkan nuansa warna hijau pastel yang kekinian. Cukup pasangkan dengan kulot putih dan sneakers, gaya simpel yang super chic!

instagram.com/adiva.selsa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends