Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Pakai Celana Cream yang Mudah Dipadu-padankan

Bisa jadi fashion item andalan sehari-hari

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu warna celana yang trendi dan mudah dipadu-padankan ialah warna cream. Cukup pasangkan dengan atasan yang sesuai, celana cream cocok dipakai untuk berbagai occasion. Mulai dari gaya kasual sampai tampilan formal sekalipun.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan celana cream yang mudah untuk ditiru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic dengan kombinasi halter turtleneck dan wide-leg pants warna cream yang simpel. Nggak ketinggalan hand bag putih sebagai aksesori pelengkap.

editorialist.com

2. Untuk gaya kasual yang anti ribet, celana cream bisa dipasangkan dengan sweater rajut yang nyaman. Lengkapi dengan shoulder bag biar makin modis.

pinterest.com

3. Monochromatic look pakai warna cream juga bisa jadi andalan untuk gaya formal yang rapi. Pasangkan dengan camel coat dan aksesori emas sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

4. Celana cream juga cocok dipadu-padankan dengan atasan hitam seperti V-neck blouse yang satu ini. Gaya simpel yang bisa dipakai ke kantor maupun sekadar hangout bersama teman.

pinterest.com

5. Berikan tampilan feminin dengan kombinasi celana cream dan puff-sleeves top berwarna senada. Lengkapi dengan silver heels, cocok dipakai untuk outfit kencan yang manis.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends