Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Kebaya Brokat Warna Emas yang Mewah

Nggak pernah gagal ciptakan gaya glamor

Dayang Puspita Ranupani

Buat formal look-mu jadi lebih mewah pakai kebaya warna emas! Supaya tetap terkesan anggun, pilih kebaya dengan bahan brokat yang manis. Selain itu, nuansa keemasan pada kebaya brokat dijamin akan membuat penampilan jadi kelihatan mahal.

Kali ini Popbela akan membagikan referensi model kebaya brokat warna emas. Keep scrolling!

1. Andalkan kebaya emas yang dilengkapi payet untuk ciptakan kesan mewah. Cukup pasangkan dengan aksesori silver secukupnya supaya nggak terkesan berlebihan.

pinterest.com

2. Gaya klasik bisa kamu coba memakai kebaya emas model kutubaru. Lengkapi dengan aksen selendang berwarna senada supaya lebih maksimal.

instagram.com/sarwendah29

3. Jangan ragu coba pakai kebaya brokat modern untuk hadiri pesta. Pilih bentuk kerah sweetheart dan lengkapi dengan detail kain glitter tulle yang manis.

instagram.com/wendywalters

4. Siap-siap jadi pusat perhatian pakai kebaya emas dengan potongan cape sleeves yang statement. Supaya tetap kelihatan jenjang, pasangkan kain batik model slit sebagai bawahan.

instagram.com/doleytobing

5. Model kebaya simpel akan tetap kelihatan mahal dengan bordiran sequins yang mengilap. Anti ribet, cukup kenakan dengan kain batik klasik.

instagram.com/bclsinclair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends