Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Modis Pakai Warna Mustard untuk Berbagai Occasion

Mudah untuk ditiru

Dayang Puspita Ranupani

Jangan ragu coba gaya baru pakai warna mustard!  Warna ini dipercaya dapat menciptakan kesan warm sekaligus memancarkan energi positif. Selain itu, warna mustard juga cocok dipakai untuk warna kulit apa pun, lho.

Yuk, simak selengkapnya tips padu-padan warna mustard. Keep scrolling!

1. Gaya formal dijamin kelihatan lebih fresh pakai corduroy blazer dan skirt warna mustard. Pasangkan dengan turtleneck dan ankle boots supaya lebih maksimal.

popsugar.com

2. Warna mustard memang cocok dikombinasikan dengan warna cokelat. Andalkan atasan blus rajut dan mustard pants, lengkapi dengan embellished heels berwarna senada.

pinterest.com

3. Berikan sentuhan pop of color pada OOTD serba putih pakai long coat warna mustard. Sempurnakan dengan chain necklace warna emas yang trendi.

pinterest.com

4. Saatnya upgrade gayamu pakai kombinasi plaid skirt dan boots warna mustard yang matching! Kenakan dengan atasan berwarna netral supaya nggak terkesan berlebihan.

elle.com

5. Siap-siap curi perhatian pakai monochromatic look serba warna mustard. Tumpuk peplum top, slit skirt, dan blazer. Cocok dipasangkan dengan white boots yang simpel namun tetap chic.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends