Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mengakali Pakaian yang Menerawang Agar Tetap Sopan

Lebih nyaman dipakai

Dayang Puspita Ranupani

Pakaian dengan bahan menerawang seperti sheer top memang bisa menciptakan stylish look yang beda dari biasanya. Namun jika terlalu tembus pandang, tentu akan membuat kita jadi nggak nyaman. Bisa jadi karena pakaian yang terasa kurang sopan dan terlalu terbuka.

Jangan khawatir, Popbela punya tips dan trik mengakali pakaian menerawang supaya tetap sopan. Let's check it out! 

1. Lapisi dengan dalaman berwarna senada seperti sheer blouse dan tank top putih yang satu ini. Makin chic pakai leather skirt dan hand bag sebagai penunjang penampilan.

popsugar.com

2. Hadiri acara formal pakai dress tembus pandang, tumpuk dengan dress polos berwarna senada. Nggak ketinggalan sling bag yang matching.

pinterest.com

3. Selain pakai dalaman, pakaian menerawang seperti lace dress bisa diakali dengan memakai scarf panjang. Lilitkan di sekitar leher dan biarkan menjuntai menutupi tubuh.

pinterest.com

4. Lebih sopan sekaligus modis, sheer top bisa kamu coba layering dengan outer yang sesuai. Misalnya dengan leather jacket yang keren.

popsugar.com

5. Trik simpel lainnya untuk menyiasati pakaian tembus pandang ialah dengan memakai vest. Supaya lebih maksimal, pilih bahan dan warna yang cocok sesuai OOTD kamu ya!

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends