Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Kekinian Pakai Celana Cutbray yang Kembali Jadi Tren

Tiru gaya modis di bawah ini!

Dayang Puspita Ranupani

Bellbottom atau flare pants memang lebih umum dikenal sebagai celana cutbray. Siapa sangka, model celana yang hits di tahun 80-an ini kembali jadi tren di kalangan anak muda. Selain kekinian, celana cutbray juga mampu menciptakan tampilan kaki yang lebih jenjang, lho!

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan celana cutbray. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bergaya a la cewek bumi dengan memasangkan oversized jacket dan celana cutbray bernuansa warna cokelat. Andalkan shoulder bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Gaya kasual yang modis, kenakan denim-on-denim look pakai kombinasi denim shirt dan celana jeans cutbray. Nggak ketinggalan leather hand bag yang trendi.

pinterest.com

3. Tampil chic pakai tren corset top dan celana cutbray yang lagi hits! Sempurnakan dengan aksesori emas supaya lebih maksimal.

pinterest.com

4. Ciptakan gaya edgy dengan kombinasi jaket kulit dan celana cutbray motif kotak-kotak. Lengkapi dengan heeled boots yang juga berbahan kulit.

pinterest.com

5. Saatnya upgrade gayamu pakai leather blazer set lengkap dengan celana cutbray yang matching. Makin stylish memilih aksesori sunnies dan heels berwarna senada.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends