Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Artis Korea saat Hadiri Event BVLGARI Serpenti 2023

OOTD hitam-putih jadi andalan

Nabila Marshanda Aliescha

Dalam rangka merayakan 75 tahun kehadiran koleksi perhiasan Serpenti, BVLGARI secara resmi menggelar pameran di International Gallery yang terletak di Samcheong-dong, Seoul dari tanggal 23 Juni hingga 31 Juli. Sebagai salah satu koleksi andalan BVLGARI, Serpenti mempunyai ciri khas desain bersiluet ular yang pertama kali diperkenalkan ke publik sekitar akhir era 40an. 

Pameran yang bertajuk BVLGARI Serpenti 75th Anniversary, The Endless Story di Seoul ini juga semakin meriah setelah dihadiri sejumlah aktris hingga K-Idol sebagai tamu VIP. Berlomba-lomba pamer gaya mewah, intip sederet artis Korea saat hadir di acara pameran BVLGARI Serpenti 2023.

1. Lim Ji Yeon andalkan tweed blazer dan mini skirt berdetail gold button yang dikombinasikan bersama sequin purse serta pointed toe .

mksports.co.kr

2. Hwasa MAMAMOO terlihat makin fierce dalam balutan cocktail dress minim detail yang ia padu-padankan bersama jewelry set kristal.

mksports.co.kr

3. Shin Ye Eun curi perhatian saat hadir dalam balutan strapless gown warna putih dengan perhiasan minimalis.

mksports.co.kr

4. Donghae Super Junior perlihatkan gaya semi formal lewat padu-padan blazer, trousers, dan kaos hitam polos sebagai inner saat hadir di acara BVLGARI Serpenti 2023.

xportsnews.com

5. Meski nggak pakai set-suit, Lee Sang Yi buktikan tetap bisa tampil karismatik dalam balutan collared blouse dan trousers serba gelap.

xportsnews.com

6. Dipuji mirip anak konglomerat, Ni-ki dan Jungwon ENHYPEN bikin penggemar makin jatuh hati dalam balutan blazer dan trousers yang dikombinasikan bersama kalung emas putih.

xportsnews.com

7. Lee Seo Jin juga nggak kalah keren saat pakai baggy suit klasik. Bintang reality show tersebut memadu-padankannya bersama graphic t-shirt putih yang kasual.

xportsnews.com

8. Di balik blazer hitamnya, Felix Stray Kids terlihat menggunakan blouse tipis. Penampilan solonya kali ini membuat Felix tuai pujian dari penggemar setia.

xportsnews.com

9. Pamer punggung seksi di karpet merah, Lisa BLACKPINK tampil layaknya pengantin dalam balutan gaun satin putih dari label Danielle Frankel dengan koleksi perhiasan Mediterranean Eden Serpenti.

xportsnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends