Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Terbaik Deva Cassel di Atas Runway, Model Muda yang Naik Daun

Penampilannya selalu berkarakter dan misterius

Nabila Marshanda Aliescha

Deva Cassel merupakan salah satu model muda yang namanya sedang bersinar di industri mode. Sepanjang kariernya yang baru dimulai beberapa tahun lalu, Deva Cassel kerap muncul di atas runway merek mewah seperti Dolce & Gabbana sampai Coperni.

Tidak hanya itu saja, anak perempuan dari aktris terkenal Monica Bellucci ini baru saja ditunjuk oleh Dior sebagai brand ambassador fashion & make-up berskala internasional dan mengaku bangga bisa menjadi representasi bagi rumah mode tersebut. Karier modelingnya begitu cemerlang, simak gaya terbaik Deva Cassel saat melenggang di atas runway berikut ini.

1. Pada fashion show Dolce & Gabbana Alta Moda Fall/Winter 2022, Deva Cassel membawakan lace dress menerawang warna putih dengan kerangka korset yang disempurnakan bersama sheer opera gloves hitam.

guildmagazine.com

2. Serba warna putih, Deva Cassel membawakan blazer berpotongan asimetris tanpa inner yang dikombinasikan bersama pencil skirt, square toe knee boots dan La Pochette Rond clutch di fashion show Jacquemus Fall/Winter 2023.

vogue.com

3. Masih di fashion show Jacquemus, Deva Cassel terlihat semakin mature ketika mengenakan black long coat berpotongan slim-fit dengan bahu lebar yang disempurnakan bersama Le Vanito purse dari koleksi Spring/Summer 2024.

vogue.com

4. Fashion show Coperni Spring/Summer 2024 menjadi momen penting Deva Cassel memamerkan pakaian kasual bisnis yang diprediksi siap populer pada musim semi dan musim panas tahun ini.

vogue.com

5. Sedangkan pada fashion show Courrèges Spring/Summer 2024, Deva Cassel mengenakan asymmetric midi dress lengan panjang warna hitam yang memiliki detail menarik double zipper.

vogue.com

6. Kembali melenggang di atas runway Dolce & Gabbana, sang model tampil memukau dalam balutan halter mini dress warna hitam dengan stocking dan matching pointed flats dari koleksi Spring/Summer 2024.

vogue.com

7. Bawakan little black dress model tudung di fashion show Coperni Fall/Winter 2023, look Deva Cassel sukses dibuat statement lewat aksen wavy fur yang menghiasi tengah gaunnya sehingga terlihat penuh.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends