Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Nyaman dan Chic Pakai Kitten Heels

Bye killer stilettos!

Ardelia Karisa

Kitten heels menjadi salah satu tren alas kaki yang kadang diremehkan karena tampilannya yang dianggap “nanggung”. Dibanding dengan stiletto dengan hak runcingnya yang tinggi, kitten heels memang nggak memiliki efek maksimal membuat kaki lebih panjang. Karena desain hak rendah kitten heels ini lah jadi banyak yang tak peduli dan melewatkan tren satu ini.

Padahal, dibalik desain yang dianggap nanggung itu, kitten heels merupakan salah satu fashion piece yang versatile dan wajib dimiliki. Hadir dengan banyak gaya, dari open toe hingga mules, kitten heels bisa jadi pasangan serasi outfit kasual dengan celana pendek, vintage jeans, bahkan slip dress yang minimalis. Selain itu, kehadiran hak yang rendah membuat alas kaki ini jadi salah satu yang ternyaman untuk dikenakan seharian.

Membuat kitten heels jadi alas kaki sehari-hari merupakan pilihan stylish tanpa perlu kompromi tentang kenyamanan. Dari office look yang rapi hingga gaya kasual untuk sehari-hari, contek gaya para seleb hingga fashionista yang dengan apik memasukkan kitten heels untuk penampilan yang terlihat chic.

1. Tampil dengan outfit sleek serba hitam, tiru gaya the ever stylist Ashley Olsen yang melengkapi look office ready-nya dengan kitten heels hitam.

refinery29.com

2. Dibanding dengan stiletto runcing yang tak nyaman, kitten heels cocok untuk menemanimu ketika harus berjalan seharian. Pasangkan kitten heels-mu dengan summer dress yang breezy dan voilà! Kamu bakal dapatkan look sempurna untuk menemani jalan-jalan.

instyle.com

3. Kitten heels dengan desain mules seperti yang yang dikenakan Gigi Hadid ini jadi pelengkap sempurna buat penampilannya. Kombinasi kemeja bermotif abstrak dan checkered cigarette pants ini bisa bikin penampilan kaki tampak makin jenjang tanpa perlu menahan sakit karena tingginya heels.

vogue.com

4. Siapa bilang tampil fashionable harus mengorbankan kenyamanan? Kitten heels merupakan pilihan sempurna untuk bikin penampilan jadi lebih rapi dan stylish walau hanya dengan mengenakan legging.

instyle.com

5. Gaya Kendall Jenner satu ini bisa ditiru untuk jadi penampilan saat brunch cantik dengan teman atau sekadar date santai bersama si dia. Tambahkan kitten heels pada penampilan dari killer combination denim pants biru dengan kemeja oversized putih yang nggak akan pernah out of style.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends