Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Penampilan Selebriti di Red Carpet BAFTA TV Awards 2023

Glamorous!

Ardelia Karisa

BAFTA TV Awards 2023 memperlihatkan deretan penampilan selebriti muncul dengan penampilan terbaiknya di karpet merah yang digelar di Royal Festival Hall London. Tak kalah glamor dengan perhelatan BAFTAs 2023 yang diadakan Februari lalu, acara award bagi aktor-aktor televisi Inggris ini hadir dengan deretan koleksi dress dan suit mewah. Para aktor dan aktris yang hadir tak ragu untuk menunjukkan outfit elegan pada malam penuh bintang tersebut.

Di antara deretan nama-nama besar televisi yang hadir, aktris Titanic Kate Winslet menjadi salah satu wajah familiar yang juga hadir. Tak hanya menunjukkan bagaimana stunning penampilannya malam itu, sang aktris pun membawa pulang penghargaan sebagai aktris Pemeran Utama Terbaik untuk perannya dalam "I Am Ruth". 

Selain Kate Winslet, masih banyak nama-nama besar lain yang hadir. Ben Whishaw, Cillian Murphy, Billie Piper hingga Gary Oldman juga terlihat hadir dalam acara mewah yang diadakan pada hari Minggu lalu itu.

1. Aktris Cush Jumbo tampil dengan dress berdetail tulle tipis rancangan Erdem. Ia melengkapi penampilannya dengan glove yang membuat look tampak terlihat makin feminin.

harpersbazaar.com

2. A statement look on the red carpet! Billie Piper muncul dengan catsuit Richard Quinn berwarna electric blue dengan sequin yang membuat penampilannya berkilau. Literally.

wwd.com

3. Ben Whishaw terlihat tampan dengan penampilan klasik yang sleek mengenakan suit dilengkapi aksesoris kalung serta cincin.

esquire.com

4. Gaun Prada biru-putih yang dikenakan Jasmine Jobson ini terlihat mewah dengan aksesori serba emas yang melengkapinya.

harpersbazaar.com

5. Chic dengan gaun hitam Bianca Saunders, Adelayo Adedayo menambahkan sarung tangan tipis serta aksesoris gold Cartier pada penampilannya.

harpersbazaar.com

6. Aktor Cillian Murphy yang makin populer sejak perannya di “Peaky Blinders” hadir dengan penampilan formal serba hitam di karpet merah BAFTA TV Award 2023 kemarin.

esquire.com

7. Mencuri perhatian dengan dress Carolina Herrera yang dikenakannya, Golda Rosheuvel terlihat stunning berpose di karpet merah.

wwd.com

8. Kate Winslet yang membawa pulang dua penghargaan untuk peran utamanya dalam “I Am Ruth” itu muncul dengan bodycon dress asimetris serba hitam.

standard.co.uk

9. Kacamata serta dasi kupu-kupu bermotif polka dot yang dikenakan aktor Gary Oldman jadi statement yang membuat penampilannya jadi eksentrik.

esquire.com

10. Sharon Horgan terlihat elegan dengan outfit yang menampilkan bentuk bahu dramatis. Dress The Vampire's Wife ini membuat sang aktris terlihat stylish di karpet merah.

harpersbazaar.com

11. Head to toe mengenakan karya Karl Lagerfeld, Taj Atwal menambahkan aksesoris perhiasan Maria Tash untuk melengkapi penampilannya.

harpersbazaar.com

12. Aktor Will Sharpe tampak chic dalam balutan suit serba hitam rancangan Fendi saat hadir pada malam penghargaan kemarin.

esquire.com

13. Dress dari koleksi couture rumah mode Fendi jadi pilihan Saffron Hocking untuk menghadiri malam spesial tersebut. Motif bunga metalik pada dress tersebut serasi dipasangkan dengan aksesoris serba silver.

harpersbazaar.com

14. Red on the red carpet kali ini jadi tema penampilan Georgia Toffolo. Ia tampak anggun dalam balutan gaun merah karya Rodarte dengan detail renda putih dan bunga mawar.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends