Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seleb Dunia Buktikan Barbiecore jadi Trend Hits Tahun 2022

Nggak hanya seleb perempuan!

Anindita Hanadhyas

Boneka Barbie sudah terkenal sejak tahun 1950-an, tapi tren Barbiecore yang didominasi oleh warna hot pink menjadi hits di tahun 2022. Karena warna utama yang mencolok, tren ini sangat menarik perhatian.

Mulai dari foto Margot Robbie di lokasi syuting film Barbie sampai para artis yang datang serba pink saat Valentino Couture Fall 2022 selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Intip yuk deretan potret seleb dunia buktikan Barbiecore jadi tren hits tahun 2022, keep scrolling!

1. Saat Paris Fashion Week 2022, Zendaya bergaya bold dalam matching suit yang memiliki ornamen bunga dan bottonless blouse dari Valentino.

cosmopolitan.com

2. Pemeran utama film To All the Boys I've Loved Before (2018), Lana Condor berpose di karpet merah MTV Movie & TV Awards 2022 mengenakan three-piece dari Valentino dengan hot pink stocking dan platform heels.

cosmopolitan.com

3. Terkenal sering membawakan gaya Barbiecore bahkan sebelum menjadi tren, Nicki Minaj mencuri perhatian di MTV VMAs 2022 dalam gaun asimetris berbahan satin dari Dolce & Gabbana dan rhinestone corset.

people.com

4. Pada Baby2Baby Gala 2022, Kim Kardashian memperlihatkan tren ini pakai cut-out dress warna pink dengan potongan asimetris dan boots serta aksesori berlian yang menyempurnakan gayanya.

instyle.com

5. Nggak cuma seleb perempuan, Harry Styles juga tampil serba pink pakai fur coat, leather jacket dari Gucci, dan metallic pants waktu manggung di Coachella Festival 2022.

gq-magazine.co.uk

6. Penampilan Sebastian Stan di Met Gala 2022 menjadi perbincangan hangat saat mengenakan overcoat dari Valentino, kemeja, bomber jacket, dan juga celana panjang yang semuanya berwarna hot pink.

people.com

7. Nayeon TWICE juga memamerkan gaya Barbiecore dengan strapless bustier dress yang dihiasi ornamen bunga mawar. Gayanya semakin manis dengan fur leg warmer dan pointed-toe shoes.

instagram.com/nayeonyny

8. Potret Anne Hathaway dan Hwasa MAMAMOO yang sama-sama mengenakan sequin dress dan platform heels sempat viral di media sosial saat berada di barisan depan Valentino Haute Couture Fall/Winter 2022/2023.

instagram.com/crisvidalph

9. Saat tampil di Sunny Hill Festival 2022, Dua Lipa memakai sequined sparkling bra top, mini skirt, dan opera gloves yang dirancang secara custom oleh Pierpaolo Piccioli, direktur kreatif Valentino.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends