Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Modis Putri Diana dengan Kacamata Favoritnya

Elegan dengan beragam model

Anindita Hanadhyas

Penampilan Putri Diana selalu menarik perhatian dunia dan menjadi sorotan media. Bahkan hingga saat ini, gayanya masih terus menjadi inspirasi keluarga kerajaan maupun selebritas. Diana, Princess of Wales juga mendapat julukan ratu sunglasses, karena gayanya yang modis dan elegan memadukan outfit dengan berbagai model sunglasses yang trendi.

Bentuk bulat, aviator, dan wayfarers adalah beberapa model yang sering jadi andalan. Simak langsung yuk penampilan modis Putri Diana dengan sunglasses favoritnya!

1. Putri Diana terlihat sangat chic dengan angular sunglasses, structured dress dan statement pearl earrings berwarna emas saat berkunjung ke Mesir tahun 1992.

vogue.co.uk

2. Saat sedang ski di Swiss tahun 1988, Putri Diana mengenakan ski suits dan berpenampilan trendi dengan icy mirrored wayfarer dan silver earrings.

tatler.com

3. Putri Diana memadukan Ray-Ban Wayfarers dan dress dari Alistair Blair serta aksesori serba gold, simpel tapi sangat elegan.

vogue.co.uk

4. White-rimmed aviator juga salah satu favoritnya, Putri Diana memadukannya pakai statement jewelry dan soft pink suit.

tatler.com

5. Masih dengan white frames aviator kesayangannya, kali ini Putri Diana memakainya dengan anting berbentuk bulan sabit dan baju bermotif dari Catherine Walker.

popsugar.com

6. Putri Diana bergaya smart casual memakai blouse santai dan high-waisted pants serta sunglasses model aviator waktu hadiri pertandingan polo tahun 1983.

vogue.co.uk

7. Kenakan neon lime blazer dan dress polkadot, Putri Diana tampil bold dengan round sunglasses dan anting emas saat di Itali, 1995.

lofficielusa.com

8. Gaya musim panas yang elegan, Putri Diana memakai sunglasses bentuk bulat dengan dress motif floral dan bold earrings.

tatler.com

9. Putri Diana memperlihatkan gaya andalan 90-an kenakan cropped high-waisted trousers, kemeja, dan ikat pinggang. Cat eye sunglasses dan anting bold warna emas menyempurnakan gayanya.

lofficielusa.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends