Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip OOTD Seleb Hollywood saat Musim Dingin

Gaya santai hingga glamor

Anindita Hanadhyas

Memasuki musim dingin dengan cuaca membeku membutuhkan busana hangat yang sekaligus jadi ajang untuk eksperimen gaya. Selebritas tentunya nggak ketinggalan jadi sorotan untuk inspirasi fashion. Dari mulai busana santai pakai puffed jacket hingga penampilan saat acara spesial, intip OOTD seleb Hollywood saat musim dingin.

1. Gaya monokrom Jenna Ortega mewah kenakan setelan jas dari Dolce & Gabbana dan coat panjang.

footwearnews.com

2. Terkenal sering tampil nyentrik, kali ini Lady Gaga bergaya minimalis memakai coat yang menyapu lantai dari Gabriela Hearst dengan aksesori cat-eye sunglasses, dan tas koleksi Celine by Hedi Slimane

popsugar.com

3. Zoë Kravitz tampak edgy memakai utilitarian boots dari The Row, sweater, dan pleated midi skirt. Mantel bernuansa cokelat menjadi kontras penampilannya.

vogue.co.uk

4. Tetap keren dengan pakaian berlapis yang nyaman, Selena Gomez pakai puffer yang motifnya eye catchy dari UGG, sweater, serta membalut kepala dan lehernya dengan syal.

instyle.com

5. Andalkan warna neon, Rihanna menonjol dengan matching jumper dan shearling coat berwarna orange, camo pants, dan stilettos dari koleksi Gucci x Balenciaga Hacker Project.

marieclaire.com

6. Hadir di acara spesial, Lily Collins memakai coat hitam klasik dari Max Mara, serta wool jacket dan dress dari Fendi yang disempurnakan dengan mini bag dari Cartier dan platform pumps.

observer.com

7. Anne Hathaway tampil modis dengan busana gelap yang mengilap. Ia mengenakan long trench coat dan leather skirt yang makin statement pakai sunglasses dan anting besar.

stylecaster.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends