Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Lily Collins di Tahun 2022, Semakin Modis!

Chic dan elegan!

Anindita Hanadhyas

Sejak 21 Desember, serial Netflix Emily in Paris musim ketiga telah tayang. Lily Collins hadir kembali tentunya dengan gaya berpakaian Emily Cooper yang menjadi salah satu pusat perhatian dari serial ini. Nggak hanya saat akting, penampilan asli Lily Collins saat mempromosikan serial ini juga semakin keren dengan gaya yang sangat chic.

Berbeda dengan karakternya yang punya gaya bold dengan banyak warna dan motif, Lily Collins memancarkan Parisian style yang lebih simpel namun elegan dan mewah yang jadi perbincangan para fashion enthusiast. Langsung simak yuk gaya terbaik Lily Collins di tahun 2022.

1. Lily Collins memperlihatkan Parisian style yang chic dengan mini dress dan wool jacket dari Fendi yang dipadukan dengan turtle neck, stocking, dan platform heels.

fashionmagazine.com

2. Lily Collins tampak manis dengan setelan skirt suit dari Alessandra Rich, sheer stockings, dan platform ankle pumps dari Saint Laurent yang semakin elegan dengan aksesori dan micro bag dari Cartier.

vogue.co.uk

3. Nggak hanya warna netral, Lily Collins juga mengenakan warna mint yang cerah dengan blazer dan drop waist trousers dari koleksi Prabal Gurung Spring 2023.

starstyle.com

4. Kali ini, Lily Collins memakai matching draped strapless top dan tailored pants warna biru muda dari koleksi Del Core Spring 2022 dan mantel warna camel yang kontras.

celebmafia.com

5. Gaya Lily Collins yang terinspirasi dari Audrey Hepburn juga ikonik dengan kombinasi dress dan luaran transparan yang dilengkapi belt tipis dan coat dari Max Mara. Paduan fishnet veil, beaded diamond necklace dari Cartier, stockings, dan pumps dari Christian Louboutin sempurnakan look-nya.

harpersbazaar.com

6. Kembali dengan Audrey Hepburn inspired look, Lily Collins memakai mini dress yang dihiasi ornamen pita, pumps dari Valentino, dan cincin dari Cartier.

wwd.com

7. Saat penayangan perdana Emily in Paris Season 3 di Paris, Lily Collins hadir dalam gaun yang menyapu lantai dengan desain cut out yang memiliki detail ikatan pada bagian tengah rancangan Saint Laurent. Dihiasi perhiasan dari Cartier, penampilannya stunning.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends