Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rosé BLACKPINK saat Memakai Saint Laurent

Selalu tampil chic!

Anindita Hanadhyas

Sudah bukan rahasia kalau BLACKPINK punya pengaruh yang kuat nggak hanya soal musik, namun juga dalam dunia mode. Keempat personil girl group ini memiliki karakter berpakaian yang berbeda-beda dan menjadi trendsetter.

Dipercaya menjadi global ambassador untuk Saint Laurent sejak tahun 2020, Rosé selalu tampil modis andalkan busana dari rumah mode asal Paris tersebut. Dikenal dengan gayanya yang chic dan hobi pakai warna hitam, simak deretan potret Rosé BLACKPINK kenakan Saint Laurent.

1. Penampilan Rosé edgy pakai glossy blazer dress dengan siluet bahu yang lancip pada debutnya di Saint Laurent fashion show pada tahun 2019.

vogue.co.uk

2. Rosé memilih gaya bandara yang effortless pakai camisole hitam dengan celana dan sneakers dari Saint Laurent. Icarus bag melengkapi penampilannya.

osen.mt.co.kr

3. Pamer OOTD, Rosé bergaya maskulin memakai kombinasi ruffled shirt, vest dengan pita besar, serta jas dan flare pants.

instagram.com/roses_are_rosie

4. Hadir untuk pertama kalinya di Met Gala 2021, Rosé mengenakan custom mini dress dari Saint Laurent Fall 2021 dan aksesori clover necklace, serta platform pumps.

voguehk.com

5. Tampil menawan di LACMA Gala 2022, Rosé dibalut dalam gaun cut-out dengan draped hood dari Spring 2023 yang dirancang secara custom oleh Saint Laurent.

graziamagazine.com

6. Rosé mengenakan biker jacket dari Saint Laurent yang dipadankan dengan gold dress dan lace up boots saat manggung di konser Born Pink.

instagram.com/roses_are_rosie

7. Beralih dari warna hitam, Rosé memakai ruched gown dalam warna custom dari koleksi Fall/Winter 2022 pada acara spesial di Saint Laurent Rive Droite, Paris.

voguehk.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends