Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Busana Pesta Terbaik Para Seleb di Tahun 2022

Simpel, glamor, hingga warna yang bold

Anindita Hanadhyas

Kembalinya aktivitas di luar rumah menciptakan banyak momen fashion di tahun 2022. Berbagai perhelatan fashion dan pesta juga mewarnai tahun ini. Para selebritas tentunya nggak ketinggalan hadir di sejumlah acara spesial memamerkan gaya terbaiknya. Busana yang sparkly, warna bold, atau simpel dan glamor mewarnai berbagai gaya mereka. Selagi mempersiapkan tahun baruan, intip deretan gaya pesta artis dunia di tahun 2022 yuk, Bela!

1. Hadiri Saint Laurent Pre-Oscars Party, Rosé BLACKPINK memperlihatkan sentuhan berbeda pada outfit hitamnya dengan strapless sheer dress yang dihiasi kristal dari Saint Laurent.

kpopping.com

2. Gigi Hadid jadi sensasi di internet dengan penampilannya yang megah di pesta ulang tahunnya yang ke-27 memakai lace naked suit dengan outer yang menyapu lantai dari Dion Lee.

vogue.co.uk

3. Turut merayakan ulang tahun Gigi Hadid, Blake Lively memilih gaya simpel dengan mini dress warna fuchsia pink dari Sergio Hudson yang ditabrak dengan matching clutch dan pumps berwarna merah.

glamour.com

4. Hailey Bieber menjatuhkan pilihannya pada Saint Laurent di Met Gala After-Party memakai tuxedo jacket dengan logo chain bra, leather short, dan strappy heels kontras warna merah.

glamour.com

5. Kehadiran Lisa BLACKPINK di Celine Paris Fashion Week After-Party juga menjadi momen viral, Lisa memakai sequined backless top, celana pendek, dan chain bag dari Celine.

instagram.com/lalalalisa_m

6. Taylor Swift tampak menonjol di MTV VMAs After-Party andalkan romper dengan ornamen bintang dari Moschino, fur coat, dan sparkly platform heels dari Alexander McQueen.

people.com

7. Saat Emmys After-Party, Hoyeon Jung kenakan busana dari Louis Vuitton dengan leather crop top dan mini skirt yang dilengkapi oleh stockings dan platform ranger.

pagesix.com

8. Bella Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan lace dress transparan, tas mini dari Amina Muaddi, dan sunglasses dari Chanel.

graziamagazine.com

9. Emily Ratajkowski bergaya vintage dengan halter neck dress dari koleksi Roberto Cavalli Fall 2004 dan lace up heels saat datang ke acara Möet Chandon Holiday Celebration.

graziamagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends