Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Artis yang Terinspirasi dari Britney Spears

Dari mulai busana di karpet merah hingga video klip

Anindita Hanadhyas

Sebagai bintang pop legendaris, Britney Spears menjadi idola publik hingga para artis. Popularitas Britney Spears langsung melejit sejak album pertamanya "…Baby One More Time" pada tahun 1999. Karya lagu sampai gaya berpakaian musisi yang mendapat julukan Princess of Pop ini masih sering diperbincangkan. Deretan artis juga suka tampil layaknya Britney Spears sebagai bentuk penghormatan dan dukungan padanya. Langsung intip, yuk!

1. Tyra Banks memakai kostum seragam yang ikonik sepanjang masa seperti yang Britney Spears kenakan di video klip "…Baby One More Time" lengkap dengan gaya rambut kepangnya.

pagesix.com/youtube.com

2. Pada salah satu episode The Voice tahun 2021, Ariana Grande mengenakan busana yang terinspirasi dari Britney Spears saat merilis lagu "...Baby One More Time" di tahun 1999 dengan leather crop top dan celana putih.

nbc.com/footwearnews.com

3. Di VMAs 2014, Katy Perry dan Riff Raff menghidupkan kembali momen karpet merah yang memorable saat Britney Spears dan sang mantan Justin Timberlake hadir di American Music Awards 2001 dalam pakaian serba denim.

popsugar.com/pagesix.com

4. Pada penghujung tur album "Future Nostalgia", Dua Lipa juga tampil seperti gaya Britney Spears di American Music Awards 2001 dalam balutan gaun koleksi Blumarine Spring/Summer 2023.

instagram.com/dualipa/popsugar.com

5. Pada video klip "Brutal", Olivia Rodrigo memakai dress dari Roberto Cavalli yang sama dengan busana Britney Spears di American Music Awards 2003 sebagai penghormatan padanya.

youtube.com/vogue.com

6. Sebagai tribute untuk Britney Spears, Kourtney Kardashian memakai lace dress dari Dolce & Gabbana sama seperti yang dipakai oleh Britney Spears di VMAs 2001

instagram.com/danixmichelle/people.com

7. Pada Halloween 2021, Hailey Bieber tampil persis seperti Britney Spears di video klip "Oops! I Did It Again" dengan catsuit warna merah.

instagram.com/haileybieber/elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends