Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Hadiri Event Cartier di Florence, Italia

Glamorous!

Amelia Shinta Larasati

Brand perhiasan Cartier menyelenggarakan event untuk merilis koleksi terbarunya 'Le Voyage Recommencé'. Mengambil tempat di Florence, Italia, acara ini dihadiri oleh sejumlah seleb sebagai brand ambassador dan pengisi acara. Para seleb tampil elegan dalam balutan busana dan perhiasan Cartier yang glamor. Simak sejumlah gaya para artis yang hadir di event Cartier berikut ini!

1. Riley Keough terlihat stunning dalam balutan silk dress rancangan Loewe dengan detail gold metal brooch dari koleksi Fall 2023. Menyempurnakan penampilannya dengan necklace dan earrings yang serasi.

redcarpet-fashionawards.com

2. Tara Emad tampil elegan dalam strapless gown dengan detail leg slit rancangan Jean Pierre Khoury. Penampilannya makin sempurna dengan necklace dari Cartier.

instagram.com/taraemad

3. Akrtis Vanessa Kirby menghadiri event Cartier dalam balutan dress hitam dan perhiasan bertabur emerald dari Cartier.

scmp.com

4. Chinese actress, Gong Li sebagai salah satu brand ambassador Cartier juga turut meramaikan event ini. Terlihat elegan dalam dress hitam dengan detail lace.

scmp.com

5. Adrien Brody memilih ivory suit, kemeja putih, dan brooch dari Cartier untuk melengkapi penampilannya.

scmp.com

6. Elle Fanning bergaya elegan dalam balutan black dress dari Oscar de la Renta koleksi Spring 1993, serasi dengan choker Cartier yang dikenakannya.

yahoo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends