Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Artis di Premiere film Fast X di Roma, Italia

Putri mendiang Paul Walker tampil sebagai cameo

Amelia Shinta Larasati

Premiere film Fast X diadakan di Roma, Italia pada Jumat (12/5) lalu. Mengambil tempat di bangunan bersejarah The Colosseum at the Piazza del Colosseo, acara ini diramaikan oleh sejumlah seleb Hollywood. Di antara yang hadir ada Vin Diesel, John Cena, Charlize Theron, hingga Meadow Walker, anak dari mendiang Paul Walker. Ini dia penampilan para seleb yang unjuk gaya terbaiknya di red carpet premiere Fast X.

1. Charlize Theron tampil stunning di red carpet mengenakan Dior sheer black dress dengan detail leg slit. Melengkapi look-nya dengan beret hat yang serasi.

insider.com

2. John Cena datang bersama istrinya, Shay Shariatzadeh ke premiere Fast X. Keduanya tampil serasi mengenakan outfit nuansa merah.

insider.com

3. Selalu tampil cantik dan effortless, Brie Larson andalkan Versace black gown dengan belahan dada rendah serta large cross necklace.

insider.com

4. Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker jadi salah satu bagian di film ini sebagai tribute ke ayahnya. Tampil stunning di red carpet mengenakan grey oversized top dan sheer black skirt dengan detail floral.

insider.com

5. Michelle Rodriguez yang memerankan Letty Ortiz dalam film terlihat elegan dalam balutan gaun detail ruffle bernuansa gelap dari YSL.

insider.com

6. Sung Kang memberi nuansa berbeda dengan suit-nya yang bernuansa mauve dan dark maroon shoes.

insider.com

7. Helen Mirren tampil berkilau dengan gold-embellished long sleeved gown. Penampilannya makin sempurna dengan tatanan rambut updo dan earrings.

insider.com

8. Vin Diesel menghadiri premiere film Fast X dengan gaya andalannya yakni all black outfit. Nggak lupa juga dengan sunglasses yang melengkapi look-nya saat itu.

insider.com

9. Nathalie Emmanuel andalkan silky sleeveless gown dipadukan dengan shocking pink bra yang membuat look-nya makin statement.

insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends