Tampil sporty tidak melulu untuk kamu yang suka akan kegiatan olahraga. Kamu juga bisa tampil gaya dengan memadukan busanamu dengan sneakers. PUMA merupakan brand yang terkenal dengan signature olahraga ini, sangat mengerti betul dengan keinginan anak muda yang kini sudah terbiasa menggunakan sneakers dalam keseharian. Lahir dengan tampilan baru, sneakers lifestyle yang dikembangkan dari model orisinil PUMA Gong – sepatu tinju ini terinspirasi dari era 70-an. Dirilis dengan nama Eskiva, PUMA menonjolkan jiwa atletik yang masih mempertahankan keaslian desainnya, sehingga melahirkan model restro street style.

 

Sentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-an
Sentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-an
Sentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-an
 

Sepatu dengan balutkan material modern, menjadikannya tampil stylish. Baik versi low maupun high cocok digunakan sehari-hari, dan nyaman saat dipakai. Desainnya yang sederhana namun sangat menarik perhatian ini dibuat dari bahan kulit dan juga tali sepatunya pun sangat mudah untuk diaplikasiannya.

Sentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-anSentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-anSentuhan Retro Pada Sneakers PUMA yang Membangkitkan Era 70-an

 

Gaya street style kini terlihat lebih memukau ketika dipadankan dengan sepatu Eskiva. Tersedia dalam beberapa variasi warna, mulai classy black and white hingga flashy metallic yang akan membuat penampilanmu terlihat jauh lebih mewah. Ditawarkan dengan harga IDR 1.499.000 (edisi mid) dan IDR 1.799.000 (edisi high).

Bagaimana Bela? Ini merupakan item yang harus kamu punya!