9 Model Kebaya Modern Hijab untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Tampil lebih percaya diri

9 Model Kebaya Modern Hijab untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Memiliki tubuh berisi kadang membuat seseorang bingung untuk memilih model baju yang tepat. Sebab, jika salah pilih model, tubuh justru akan tampak lebih gemuk dan berisi. Hal ini juga berlaku untuk model baju kebaya hijab yang biasanya dipakai untuk pesta pernikahan. 

Mencari model kebaya modern hijab untuk orang gemuk memang gampang-gampang susah. Oleh karena itu, Popbela.com akan memberikan referensi aneka model kebaya yang bisa membuatmu tampil lebih langsing. 

Seperti apa detail modelnya? Simak selengkapnya berikut ini ya, Bela!

1. Kebaya Modern Hijab Model Tunik Hitam

Model kebaya modern hijab untuk orang gemuk yang pertama memakai warna hitam. Warna ini memang sering dipilih untuk menyamarkan tubuh yang berisi. Untuk modelnya, kamu bisa membuat atasan tunik yang panjang sampai betis. 

Kemudian, pasangkan dengan bawahan kain batik bernuansa cokelat dan hitam pula untuk membuat penampilan yang elegan. Nah, supaya tidak terlalu monoton, sisa kain yang kamu gunakan sebagai bawahan bisa dibuat menjadi selendang untuk aksesori. 

2. Kebaya Modern Hijab Lengan Kerut

Selanjutnya, warna soft pink juga bisa dipakai untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. Sebab, warna ini akan mengaburkan sisi-sisi tubuh menjadi tampak lebih langsing.

Untuk modelnya, buatlah atasan yang panjang sampai lutut dengan detail manik-manik di kerah. Kemudian, lengan baju untuk mencocokkan model baju tersebut adalah lengan balon dengan kerutan di pergelangan tangan.

Aksen kerutan tersebut akan menutupi sebagian tangan sehingga terlihat lebih panjang. Terakhir, kenakan baju ini dengan bawahan kain batik yang kontras. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here