[UPDATE] Mantan Teman Seunghan RIIZE Beberkan Sifat Buruknya

Seunghan disebut sering rendahkan idol trainee lain

[UPDATE] Mantan Teman Seunghan RIIZE Beberkan Sifat Buruknya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak tersebarnya skandal kencan Seunghan RIIZE, beberapa kabar negatif soal laki-laki berdarah Ilsan ini makin banyak mencuat ke publik. Terpantau, baru-baru ini muncul seseorang yang diduga 'mantan teman' Seunghan, telah mengungkap perilaku buruk dari trainee SM Entertainment ini.

Melansir Allkpop, lewat forum online ada seorang warganet, yang membagikan beberapa tangkapan layar cerita Instagram yang mengungkakan perilaku buruk Seunghan, pada Senin (20/11/2023). Gambar tersebut, konon diunggah oleh seorang pengguna non-selebriti, yang mengaku telah mengenal Seunghan sejak masa pra-debutnya. 

Mantan teman Seunghan beberkan perilaku buruknya

Lewat unggahan itu, ia menunjukkan bahwa Seunghan telah merendahkan sesama trainee idol di SM Entertainment dan dari agensi lainnya. Serta, melontarkan banyak kata-kata buruk selama sesi siaran langsung di Instagram.

"Saya adalah teman Hong Seunghan. Kami menjadi dekat melalui mutual friends lalu sering berkumpul bersama. Ketika Seunghan memberi tahu bahwa dia adalah seorang trainee idol, saya sangat terpesona. Dia bisa terkenal karena mulutnya yang kotor? Saya bertanya-tanya jika semua idol memang seperti itu, layaknya semacam pemain," tulisnya. 

Seunghan dulu kerap merokok dan mabuk di jalanan

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini juga bercerita, ketika Seunghan masih trainee pernah merokok dan minum di jalanan, lalu melakukan siaran langsung di Instagram. Diketahui, ada beberapa orang bertanya kepada Seunghan, "Apakah boleh menunjukkan wajahnya padahal kan tidak seharusnya melakukan hal itu?". Lalu, Seunghan menjawab, karena siaran langsung di akun Instagram pribadi, maka perusahaan tidak akan mengetahuinya. 

Bahkan ketika orang-orang di sekitar Seunghan mengkhawatirkannya, dia akan membual tentang beberapa trainee perempuan yang pernah ia kenal. 

"Dia sering mengatakan hal-hal seperti 'kamu manis' kepada orang lain, tapi kebanyakan ditujukan kepada orang yang dia anggap lebih rendah pangkatnya daripada dirinya sendiri," sambung pernyataannya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here