Euforia ajang bergengsi Paris Fashion Week memang makin menarik mata dunia, Bela. Terlebih, saat wajah-wajah idol K-pop juga turut menghiasi pagelaran mode fashion ini, entah mereka yang hadir sebagai model ataupun tamu undangan spesial. 

Namun, lagaknya pada rangkaian acara Paris Fashion Week pada ada kabar miring dari seorang NingNing Aespa. Lantaran, dia dinilai sombong tak mempedulikan para fans yang telah menunggu kehadirannya. 

Secara lebih rinci, pada salah satu unggahan video di Twitter, pada Rabu (5/09/2022) menyebutkan bahwasanya para penggemar terdengar memanggil nama NingNing, tetapi member termuda dari girl grup Aespa ini justru tak menoleh sedikitpun dan terus berjalan menuju mobilnya. Bahkan, karena sikap acuh NingNing yang dinilai kurang beretika, netizen sampai ramai bertanya-tanya. 

Apakah NingNing justru menutup telinga setelah mendengar penggemar memanggil namanya? 

Melenggang di PFW, Sikap Acuh NingNing Aespa Tuai Kecaman Netizen!Instagram.com / koreadispatch

Perlu diingat, bahwasanya kehadiran NingNing cukup dinanti para penggemar. Lantaran, pada hari pertama Paris Fashion Week yang katanya akan dihadiri full member Aespa untuk mewakili merek fashion Givenchy, wajah NingNing nampak tak terlihat. Bahkan, saat akan berangkat ke Prancis, para penggemar dan awak reporter kaget karena hanya melihat sosok Winter, Karina, dan Giselle. 

SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan visa NingNing, itulah sebabnya dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan ketiga anggotanya. Cukup rumit memang melihat drama visa yang membuat NingNing tidak hadir, namun kini makin memanas karena memuncaknya kekesalan dari para fans.

Akankah NingNing Aespa memberi tanggapan? Mari kita simak kabar terbarunya, Bela.

Baca Juga: Kampung Halaman Ningning Aespa, Ini 10 Tempat Wisata Populer di Harbin

Baca Juga: Penampilan Sensual Ariel Tatum saat Jalan di Runway Paris Fashion Week

Baca Juga: Tampil di Forum Politik PBB, aespa Sampaikan Pesan Bermakna Ini