Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pundi-Pundi Kekayaan Clara Shinta yang Dituding Jadi Simpanan Pejabat

Terkenal sebagai independent woman

Nindi Widya Wati

Konten kreator sekaligus womenpreuner Clara Shinta, baru-baru ini begitu hangat diperbincangkan warganet di media sosial Twitter hingga TikTok. Perempuan berdarah Medan ini santer dibicarakan, karena ia diduga sebagai simpanan salah seorang pejabat. 

Padahal, jika menyelusuri laman Instagram ataupun TikToknya @clarashintareal, Clara dikenal sebagai konten kreator yang kerap mengunggah tentang cara upgrade diri, bisnis yang sedang dijalani, dan beberapa konten video yang menunjukkan betapa kaya dirinya saat ini. Hal tersebut, ternyata membuat para pengikutnya merasa kagum dan terinspirasi dan ingin memiliki karier gemilang seperti dirinya.

Lantas, sebenarnya apa saja gurita bisnis yang dimiliki Clara Shinta? Simak dalam artikel berikut, yuk, Bela! 

Sempat jadi CEO di perusahaan ternama

Instagram.com / clarashintareal

Sebelum membangun bisnis pribadi, perempuan bernama lengkap Elisabeth Clara Shinta ini diketahui sempat menjadi CEO di beberapa perusahaan, yaitu PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia. Barulah, pada akhir 2021 ia berkecimpung dalam perusahaan ekspor ikan seperti jenis Tuna Yellowfin yang ternyata menjangkau pasar internasional cukup luas. Diketahui, usaha ekspor ikan sudah sampai Kanada, Vietnam, hingga Amerika Serikat. 

Mulai berbisnis pelangsing herbal

Instagram.com / clarashintareal

Jenis pelangsing herbal bernama Beauslim jadi usaha yang digeluti Clara hingga sempat ramai di media sosial. Diketahui, lewat Instagram resmi @beauslim_ produk, pelangsing ini memiliki komposisi dari bahan alami tanpa efek samping. Klaim produk lainnya dari pelangsing ini adalah efektif menurunkan berat badan, mengurangi nafsu makan, melancarkan metabolisme, dan membakar lemak pada tubuh. 

Merambah usaha skincare payudara

Instagram.com / clarashintareal

Seperti tak ingin berhenti coba hal baru, pada awal tahun 2022 Clara mencoba buka bisnis terbaru bernama EN'CLARA. Produk tersebut merupakan rangkaian perawatan payudara, meliputi jenis cream dan serum breast untuk memperbesar payudara. Jika ingin mengetahui informasi lengkapnya, dapat melihat highlight story di akun Instagram pribadi Clara. Karena, di Instagram resmi @enclaraworld belum mengunggah produk tersebut. 

Konten kreator turut jadi sumber cuan

Instagram.com / clarashintareal

Pundi-pundi kekayaan Clara juga bersumber dari konten video yang sering ia bagikan di laman Instagram atau TikTok. Bahkan, nama Clara Shinta makin dikenal banyak orang berkat video memotivasi diri yang ternyata disukai warganet.

Bahkan, di salah satu konten videonya, Clara sempat berbagi kebahagiaan akan membuat Clara Shinta Office. Letak kantor tersebut, rencananya berada di lantai tiga rumah barunya yang sedang dibangun. 

"Bakal ada 'CLARA SHINTA OFFICE' di 3rd floor, 1 floor khusus kantor semua, biar semakin semangat kerja dan TikTok-an," tulis Clara Shinta lewat Instastory.

Itulah, pundi-pundi kekayaan Clara Shinta yang menuai pujian hingga sempat memotivasi warganet, Bela. Apakah kamu salah satu pengikutnya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life