Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Karier Rebecca Klopper, 11 Tahun Geluti Dunia Akting

Rebecca Klopper diduga kembali terseret kasus video syur

Nindi Widya Wati

Usai publik dihebohkan dengan tersebarnya video syur mirip Rebecca Klopper, tak disangka kalau kini kasus serupa muncul kembali. Bahkan, kali ini di media sosial muncul dua rekaman video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper, dengan durasi 4 menit dan 11 menit.

Tersiarnya kabar tersebut, sontak membuat nama Rebecca Klopper sempat masuk trending Twitter Indonesia. Lantaran, di video pertama, perempuan dalam video itu terlihat masturbasi. Lalu, pada video kedua ia terlihat tengah berhubungan badan dengan laki-laki.

Instagram.com / rklopperr

Banyak pihak menyayangkan atas tersebarnya video tersebut, apalagi kalau melihat Rebecca Klopper baru saja memulai kembali aktivitas keartisannya. Terpantau lewat akun Instagramnya, Rebecca memang tengah aktif promosi proyek film.

Seperti yang kita tahu, meski tengah diterpa berbagai kabar kurang sedap, Rebecca Klopper masih dipercaya untuk ikut dalam berbagai judul film hingga menjadi brand ambassador. Kalau melihat popularitasnya sejauh ini, kira-kira seperti apa perjalanan karier Rebecca Klopper? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini.

1. Perempuan bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini, memulai karier menjadi artis dan model sejak tahun 2013.

Instagram.com / rklopperr

2. Sosok kelahiran 21 November 2001 ini, pertama kali menjajal dunia akting saat mendapat peran sebagai Mella di sinetron 'Bersama Meraih Mimpi' (2013).

Instagram.com / rklopperr

3. Tiga tahun berselang, nama Rebecca Klopper makin naik daun, karena memerankan sosok antagonis bernama Sasha di sinetron 'Mermaid in Love' (2016).

Instagram.com / rklopperr

4. Tak disangka, kepopuleran sosok yang akrab disapa Becca ini, membuat ia diajak bermain dalam serial 'Is This Love', pada tahun 2017.

Instagram.com / rklopperr

5. Karier aktris Becca terlihat makin gemilang, saat dalam setahun ia berhasil ikut dalam penggarapan dua judul film horor, yakni bertajuk 'Sesat' dan 'Bisikan Iblis'.

Instagram.com / rklopperr

6. Becca sejauh ini telah mengasah karier beraktingnya dengan berhasil membintangi 9 sinetron, 7 serial, hingga 10 judul film, termasuk 'Virgo and the Sparklings' (2023)

Instagram.com / rklopperr

7. Perempuan berdarah Malang tersebut, juga sempat masuk dalam nominasi Festival Film Bandung pada 2019, berkat perannya di film 'Hari Bubur Nasional'.

Instagram.com / rklopperr

8. Selain aktif di dunia peran, Rebecca Klopper juga ditunjuk bekerja sama dengan merek fashion hingga skincare terkenal seperti NAMA Beauty.

Instagram.com / rklopperr

Meski saat ini Becca tengah dihampiri berbagai kabar miring, ia terlihat berusaha profesional melakoni segala pekerjaannya. Kita doakan semoga permasalahan Rebecca Klopper segera selesai, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life