Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senayan City Hadirkan Instalasi Masjid Raksasa & Banyak Promo Ramadan

Mulai dari pertunjukan musik hingga program belanja menarik

Nabila Damaan

Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senayan City menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan menghadirkan instalasi Masjid Raksasa serta menghadirkan kegembiraan melalui promo belanja menarik, nih Bela.

“....Dari program belanja, entertainment hingga kolaborasi khusus Senayan City dengan Chanté menghadirkan Eid Elegance Unveiled: Chanté Fashion Lounge yang dapat disaksikan di Main Atrium, Lantai 1. Selain itu, program undian belanja tahunan Infinite Surprises kembali hadir mulai tanggal 15 Maret 2024 – 14 Maret 2025,” ungkap Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

Berlangsung dari tanggal 11 Maret - 20 April 2024, apa saja hal menarik yang akan kamu temukan di Senayan City selama Ramadan 2024 kali ini?

Instalasi Ramadan Senayan City

dok. Senayan City

Jika kamu berkunjung ke mall Senayan City, Jakarta Pusat, di bulan Ramadan ini, kamu pasti akan melihat sebuat instalasi indah yang nggak boleh terlewatkan, yaitu sebuah instalasi masjid raksasa yang berada di main atrium, lantai 1. 

Ramadan tahun ini, instalasi Ramadan Senayan City terinspirasi dari Indo-Islamic architecture, yaitu gaya arsitektur dari anak benua India. Masjid megah yang berdiri di main atrium ini didominasi dengan warna nude dan sentuhan Salmon yang merupakan penjelasan dari Dawn atau Fajar, akan melambangkan kedamaian, cinta serta kehangatan dan menjadi cerminan perjalanan serta perkembangan untuk menjadi lebih baik lagi di bulan Ramadan.

Infinite Surprises

dok. Senayan City

Program undian belanja tahunan Infinite Surprises, kembali hadir mulai tanggal 15 Maret 2024 – 14 Maret 2025 untuk para pengunjung setia Senayan City dan SCX Members. Kamu berkesempatan mengikuti undian  dengan berbelanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant Senayan City, Bela. Bila beruntung, kamu akan membawa pulang hadiah utama berupa Lexus RZ 450e Luxury A/T.

Rhythm Of Ramadan

dok. Senayan City

Selagi menunggu waktu berbuka, Senayan City juga akan mengadakan program “Rhythm of Ramadan” di mana kamu bisa menyaksikan Rampo Meuhayak (yaitu Seudati, Rapai Geleng dan Tari Kipah), El-Tanoura Dance, Darbuca Percussion, Ramadan Symphony, Bedug Live, dan masih banyak lagi. Acara ini bisa dinikmati  mulai 13 Maret hingga 21 April 2024 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

CHANTÉ

instagram.com/senayancity

Pada momen Ramadan kali ini, Senayan City berkolaborasi dengan Chanté untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Chanté dengan tema “Chanté Merayakan Ramadhan dengan Keindahan dan Elegansi.”

Pameran ini akan menampilkan tema "Elegansi Modern" yang memadukan keanggunan Hijab Modern dengan sentuhan Elegan. Para pengunjung akan diundang untuk menikmati koleksi fashion terbaru, serta berkesempatan mendapatkan promo eksklusif.

Kumpulan program belanja menarik

dok. Senayan City

Selain menikmati instalasi kamu juga bisa menikmati berbagai program belanja yang hanya di adakan pada periode Ramadan tahun ini. Apa saja?

  • Sacred Offers

Selain itu, akan ada promo hingga 70% yang bisa kamu nikmati untuk  belanja bersama keluarga dan menyiapkan segala kebutuhan untuk Hari Raya Idul Fitri 1445H. Dengan penawaran istimewa Sacred Offers yang menawarkan diskon hingga 70% di berbagai tenant fashion dan gaya hidup! Promo ini berlangsung mulai tanggal 4 Maret hingga 9 April 2024.

  • Ramadan Restaurant Week

Bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp500 ribu di seluruh tenant F&B selama periode 18 – 22 Maret 2024 dan 25 – 28 Maret 2024, akan berkesempatan mendapatkan Senayan City E-Voucher senilai Rp100 ribu.

instagram.com/senayancity
  • Ramadan Midnight Shopping

Ramadan Midnight Shopping di Senayan City kembali hadir. Program ini memungkinkan pengunjung untuk berbelanja hingga tengah malam selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 29 – 30 Maret 2024, dimulai dari pukul 20.00 – 24.00 WIB dengan fasilitas Free Parking. Acara ini juga menawarkan hiburan live dari The Soulful dan Yovie & Nuno pada 29 Maret 2024, serta Rewind Band dan Kahitna pada 30 Maret 2024.

Berbagai program menarik yang ditawarkan antara lain:

  1. Midnight Offers: Dapatkan tambahan diskon dan cashback spesial dari tenant favorit dengan berbelanja minimal Rp1 juta di Senayan City pada tanggal 29 – 30 Maret 2024. Tenant yang berpartisipasi antara lain iBox, Samsung, Uniqlo, dan lainnya. 
  2. Midnight Treats: Nikmati tawaran spesial Buy 1 Get 1 dari tenant F&B favorit selama periode Midnight Shopping. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50 orang pertama yang berbelanja di beberapa tenant tertentu. 
  3. Midnight Code: Dapatkan Senayan City E-Voucher senilai Rp100 ribu dengan kode tertentu untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribu di semua tenant Senayan City pada pukul 20.00 – 23.30 WIB.
  4. Hourly Prizes Ramadan: Setiap jamnya akan ada pengundian hadiah menarik. Pengundian dimulai pukul 21.00 WIB hingga undian terakhir pukul 24.00 WIB dengan hadiah berbeda setiap hari dan jamnya. Pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp 1 juta dalam satu struk akan terdaftar untuk mengikuti undian.
  5. Ramadan Raffle: Berbelanja mulai 15 – 28 Maret 2024 untuk mendapatkan kesempatan eksklusif membawa pulang produk-produk favorit dengan harga special.  Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 29 – 30 Maret 2024 pukul 20.00 WIB di Main Atrium, lantai 1.
  • Eid Day Cashback

Pada tanggal 10 – 11 April 2024, para pengunjung setia yang merayakan momen spesial Ramadan di Senayan City berkesempatan untuk memperoleh E-Voucher senilai Rp100 ribu dengan pembelanjaan minimal Rp1 juta. Promo ini terbuka bagi 100 customers setiap harinya.

Catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan menikmati berbagai promo menarik selama Ramadan 2024 di Senayan City, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life