Semarakkan Ramadan, WhatsApp Luncurkan Stiker Tema Ramadan Baru

Hiasi chat dengan stiker baru

Semarakkan Ramadan, WhatsApp Luncurkan Stiker Tema Ramadan Baru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada yang baru dari WhatsApp, nih Bela. Bulan suci Ramadan telah lama menjadi momen penuh keberkahan dan refleksi bagi umat muslim. Bagi jutaan muslim di seluruh dunia, Ramadan bukan hanya tentang puasa dan ibadah, tetapi juga tentang koneksi, berbagi kasih, dan merayakan kebersamaan. WhatsApp, platform pesan instan yang sangat populer, telah meluncurkan fitur baru yang sesuai dengan semangat bulan suci ini, yakni stiker bertema Ramadan terbaru. Seperti apa?

Paket stiker Ramadan

Semarakkan Ramadan, WhatsApp Luncurkan Stiker Tema Ramadan Baru

Dalam menyambut bulan Ramadan, WhatsApp telah meluncurkan rangkaian stiker tema Ramadan yang menarik. Stiker-stiker ini dirancang khusus untuk merayakan dan memberikan semangat Ramadan kepada teman dan keluarga melalui platform pesan instan yang sangat digunakan di seluruh dunia.

WhatsApp turut memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini dengan menghadirkan paket stiker terbaru yang terdiri dari 14 stiker menggemaskan. Paket stiker ini dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang. 

Privasi pengguna tetap terjaga. Sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang kamu kirimkan dienkripsi secara end-to-end, sehingga pesan tersebut hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima saja.

Cara dapatkan stiker

Paket stiker Ramadan WhatsApp tersedia mulai tanggal 9 Maret 2024. Caranya:

  1. Unduh paket stiker di sini.
  2. Setelah itu, pergi ke tombol stiker.
  3. Kemudian, tekan simbol "+" untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayahmu.
  4. Selanjutnya, pilih stiker kemudian tahan dan akan muncul pop up, lalu tekan “tambahkan”
  5. Stiker sudah siap digunakan.

Itulah paket stiker Ramadan yang diluncurkan oleh WhatsApp. Mudah, bukan? Koleksi stiker WhatsApp-mu jadi bertambah, deh. Selamat mencoba, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here