Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia 10 Top Box Office Sepanjang Tahun 2018

Kamu nonton yang mana?

Erfah Nanda

Menonton film saat akhir pekan memang menjadi alasan liburanmu kan. Beberapa film baik dalam negeri maupun luar negeri sudah banyak menghiasi industri perfilman di Indonesia.  Mulai dari romantis, komedi, sampai horor pasti pernah kamu tonton.

Nah, sebelum berganti tahun coba nih kamu ingat film apa aja sih yang booming banget? Apakah ada film favoritmu? Berikut adalah film-film yang ngetren di tahun 2018 yuk lihat, Bela!

Film Dilan 1990 dalam 10 hari pertama penanyangan berhasil menembus 3,3 juta penonton dan menjadi rekor baru di Indonesia selama 10 tahun terakhir.

infobandung.co.id

Avengers Infinity War menjadi film marvel dengan penghasilan tertinggi. Selain itu, Avengers Infinity War juga masuk ke dalam sejarah dunia, dengan meraup pendapatan 2 miliar Dolar AS.

geektyrant.com

Respon yang bagus dari penikmat Harry Poter. Membuat film Fantastic beast karya JK Rowling, berhasil mendapat penghasilan 1 triiliun rupiah hanya dalam seminggu penayangan.

theverge.com

Film horor supranatrual The Nun dari Warner Bros berhasil memeroleh pendapatan kotor Rp796,6 miliar. Di mana angka tersebut berhasil mendobrak pendapat empat film sebelumnya.

geektyrant.com

Film karya Marvel, Black Panther berhasil meraih posisi ke-47 dalam daftar film terlaris di seluruh dunia.

sacramento36.com

Pada Oktober lalu, film Venom berhasil mencetak pendapatan tertinggi sekaligus memecahkan rekor pembukaan pada Oktober, dengan nilai 80juta dolar AS.

tvovermind.com

Deadpool 2 menjadi pertama film superhero dengan rating film khusus dewasa. Walaupun seperti itu, Deadpool menempati posisi tertinggi rating tersebut.

hindustantimes.com

Dengan penghasil 26 juta dollar AS selama lima hari penanyangan. Film Crazy Rich Asian juga sebagai film pertama selama 25 tahun di Hollywood, yang semua pemainnya keturunan Asia.

huffingtonpost.com

Film horor dan jump scare, A Quiet Place mampu menguasai box office di pekan pertamanya di perfilman internasional, dengan pendapatan yang fantastis.

inverse.com

The Meg ternyata berhasil meraup pendapat melebihi ekspetasi. Di Indonesia, film tentang hiu raksasa ini ditayangkan di 611 bioskop.

cinema.mu

Nah, gimana Bela apa kamu juga salah satu penonton dari film di atas? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life