Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Resolusi Tahun Baru 2024 yang Dibagikan Selebriti Hollywood

Meningkatkan kesehatan menjadi yang paling utama

Cynthia Claudia

Memasuki Tahun Baru 2024, beberapa selebriti favorit Hollywood telah membagikan resolusi Tahun Barunya. Banyak dari mereka yang ingin membawa suatu perubahan. Mereka berharap bisa meningkatkan kesehatan fisik dan kesehatan mental diri sendiri. 

Mulai dari Katherina Ryan, Luke Evans, hingga Leona Lewis, mari kita simak apa saja resolusi Tahun Baru 2024 yang telah dipersiapkan seleb-seleb Hollywood favorit di bawah ini. 

1. Luke Evans

imdb.com

Aktor sekaligus penyanyi Wales ini telah kembali ke dunia seni peran di industri Hollywood. Pada tahun 2023, ia kembali ke panggung West End Theater yang sangat dinanti-nantikan untuk memerankan Backstairs Billy.

Ketik ditanya tentang Resolusi Tahun baru 2024, berikut ini adalah jawabannya: "Saya tidak melakukan satu pun dari resolusi tersebut. Saya hanya berpikir untuk menjalani hidup sebaik yang saya bisa, dan menjadi orang terbaik yang saya bisa dan jangan hanya menunggu hingga 31 Desember untuk membuat keputusan itu.

Saya pikir setiap hari harus menjadi sebuah resolusi untuk melakukan yang terbaik, menjadi orang baik dan berbagi kasih, saya pikir itulah intinya, hal itu tidak cukup saat ini."

2. Mollie King

thesaturdays.fandom.com

Mollie King merupakan mantan penyanyi The Saturdays yang menjadi presenter BBC Radio 1 King. Ia mengaku menderita kecemasan dan ingin mengatasi apa yang memicunya.

Mungkin untuk mencoba dan meningkatkan diri agar tetap berada di masa sekarang. Saya pikir itu cukup sulit bagi saya karena saya bisa menjadi orang yang lebih banyak khawatir dan terlalu banyak berpikir, dan saya pasti sangat cemas.

Saya berpikir sebenarnya ketika saya hanya hadir dan memikirkan tentang apa yang terjadi hari itu, di depan saya, maka segalanya terasa jauh lebih mudah diatur. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus saya kerjakan."

3. Katherine Ryan

imdb.com

Katherine Ryan, lomedian asal Kanada yang berusia 40 tahun ini sibuk menjalani kariernya sebagai ibu dengan tiga anak dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia berharap dapat kembali ke dunia stand-up comedy dalam setahun ke depan.

"Saya hanya mencoba untuk kembali ke panggung. Saya harus mandi dan tidur lalu keluar, itulah cara termudah untuk melakukannya."

4. Julia Bradbury

shropshirestar.com

Julia Bradbury, seorang presenter TV dan penggemar aktivitas luar ruangan yang berusia 53 tahun, didiagnosis menderita kanker payudara pada bulan September 2021.

Bintang Countryfile ini berharap dapat menjalani Tahun Baru dengan kebahagiaan dan kesehatan.

"Resolusi Tahun Baru saya adalah untuk mencari tahu dan mengeksplorasi lebih banyak hal yang dapat saya lakukan dan pelajari, untuk menjaga diri saya dan keluarga saya tetap sehat. Selalu ada hal baru untuk dipelajari.

..Kita kita perlu menggerakkan tubuh kita, kita perlu berolahraga, kita perlu membangun kekuatan kita karena hal ini membangun sistem kekebalan tubuh kita, hal ini membantu menjaga otak kita tetap sehat dan membantu kita hidup lebih lama."

5. Sam Ryder

Theguardian.com

Bintang TikTok berusia 34 tahun ini telah memulai Tahun Baru dengan meluncurkan debut albumnya di peringkat pertama. Ia berhasil menerima nominasi Emmy Award untuk lagunya Fought & Lost.

Merefleksikan apa yang ingin ia upayakan ke depannya, ia berkata: "Saya harus melatih kesabaran saya seperti biasa, tetapi kita akan mencapainya! Saya tidak sabar untuk menjadi lebih sabar!"

6. Joe Swash

twitter.com/realjoeswash

Joe Swash merupakan seorang aktor dan presenter TV, yang menikah dengan panelis Loose Women Stacey Solomon. Ia  memiliki kesibukan sebagai ayah untuk mengurus 6 anak, tetapi berharap dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk berolahraga pada tahun 2024.

"Kami akan mencoba membangun rumah tangga yang lebih sehat karena kami akan menjadi lebih aktif, Stacey dan saya mulai lebih sering pergi ke gym. Saya ingin mencoba dan menjadi bugar lagi. "

7. Lauren Laverne

bbc.co.uk

Penyiar kelahiran Sunderland yang berusia 45 tahun ini ingin mendedikasikan tahun 2024 untuk memperbaiki dunia dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Hal ini sesuai dengan sebuah ungkapan yang berbungyi 'kita harus mengolah kebun kita' - dan melihat apa yang dapat saya lakukan untuk mencoba dan hidup lebih baik (lebih bermanfaat dan sehat) dengan pengaruh yang saya miliki.

Jadi saya akan melihat hubungan saya, lingkungan saya dan cara-cara lain yang dapat saya coba dan lakukan sesuatu yang konstruktif untuk dunia. Mencoba menjadi teman yang lebih baik, mendukung orang-orang di sekitar saya dan mencoba untuk bersikap konstruktif dan positif dalam pekerjaan yang saya lakukan.”

8. Leona Lewis

Harpersbazaar.com

Mantan pemenang X Factor berusia 38 tahun ini telah pindah dari London ke Los Angeles dalam beberapa tahun terakhir. Ia tinggal bersama suaminya dan putri mereka yang baru berusia setahun.

Ia mengelola dua kedai kopi yang sukses di Ameria Serikat, yang ia harap dapat diperluas ke Inggris di masa depan.

Saya tidak membuat resolusi, tapi saya berjanji pada diri saya sendiri. Jadi, tahun ini saya ingin mengurangi penggunaan ponsel, lebih banyak berada di alam terbuka, dan meluangkan waktu untuk belajar bahasa baru.”

Itulah resolusi Tahun Baru 2024 yang telah dibagikan seleb-seleb Hollywood favorit, Bela. Apakah kamu sudah menyiapkan resolusi Tahun Baru?

IDN Media Channels

Latest from Working Life