Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Bikin Heboh, Ini 5 Artis Hollywood Ini Bongkar Skandal Sendiri

Mereka meminta maaf karena skandal yang menghebohkan publik

Aisyah Banowati

Dunia hiburan Hollywood kerap dijadikan patokan kesuksesan dalam dunia perfilman dunia. Kehidupan glamor yang dijalani para sineasnya, kerap menjadi sorotan publik. Sebagai seorang selebriti, terutama di Hollywood, sulit memiliki kehidupan pribadi karena mereka selalu jadi sorotan media. 

Tidak jarang para selebriti Hollywood terlibat skandal, mulai dari masalah percintaan, keluarga, hingga isu obat-obatan terlarang. Secara mengejutkan, beberapa skandal dibongkar dan diakui oleh artisnya sendiri. Siapa saja ya, artis Hollywood yang berani membeberkan aibnya sendiri?

1. Dylan Sprouse

instagram.com/alex_hainer

Pada 2013 silam, dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan skandal yang menyeret nama Dylan Sprouse. Foto telanjang dari aktor kelahiran 1992 ini tersebar di media sosial, sehingga namanya banyak diperbincangkan. 

Dylan yang sempat kaget dengan pemberitaan itu pun mengakui bahwa foto yang beredar memang dirinya. Namun, hal yang paling disesali oleh aktor yang lahir di Italia ini adalah, kecerobohannya yang salah mengirimkan foto kepada orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Chris Evans

instagram.com/chrisevans._fc

Kejadian menggemparkan pernah menimpa aktor ternama Chris Evans. Pasalnya, pemeran Captain Amerika ini pernah secara tidak sengaja mengunggah story di akun Instagram yang menunjukkan alat kelaminnya.

Kejadian ini terjadi di tahun 2020, meski unggahan tersebut langsung dihapus, nyatanya sudah banyak orang yang menyimpan unggahan tersebut sehingga menyebar di media sosial. Chris pun mengakui kecerobohannya dan meminta maaf atas kejadian ini.

3. Vanessa Hudgens

instagram.com/vanessahudgens

Mantan artis cilik Hollywood, Vanessa Hudgens pernah tertimpa skandal memalukan. Di tahun 2007, media sosial dihebohkan dengan foto telanjang aktris sekaligus penyanyi ini.

Vanessa pun mengakui bahwa foto yang beredar memang dirinya, serta menjelaskan bahwa foto tersebut hanya sebagai dokumentasi pribadi.

Secara lanjut, Vanessa membeberkan bahwa dirinya pun tidak mengetahui sumber yang menyebarkan foto tersebut.Meski demikian, Vanessa tetap meminta maaf kepada publik atas skandal yang terjadi.

4. Bella Thorne

instagram.com/bellathorne

Lagi-lagi, skandal yang terjadi adalah unggahan berupa foto yang tidak seharusnya dipublikasikan. Kali ini, skandal tersebut datang dari artis Bella Thorne.

Pada tahun 2019, bintang Midnight Sun tersebut menjadi korban kejahatan seorang hacker. Foto-foto telanjangnya dicuri dan digunakan untuk memerasnya. 

Namun, Bella dengan berani memutuskan untuk mengunggah percakapannya dengan sang hacker, kemudian menunjukkan foto telanjangnya sendiri melalui akun Twitter resminya. Dirinya mengaku tidak ingin dikendalikan oleh pelaku.

5. AnnaLynne McCord

instagram.com/theannalynnemccord

Di tahun 2012 silam, media sosial dihebohkan dengan Anna yang mengunggah foto toplessnya di media sosial. Atas keributan yang terjadi, Anna pun meminta maaf kepada publik. Dirinya bermaksud mengirim foto seksi ke para penggemar. Namun, ia salah mengunggah dan ternyata yang terkirim adalah foto dirinya saat telanjang dada.

Hampir semua skandal yang terjadi akibat sebuah foto, yang seharusnya jadi konsumsi pribadi malah menjadi konsumsi publik. Dari kejadian ini, kita bisa belajar untuk selalu berhati-hati saat bermain media sosial, serta tidak menyimpan maupun mengirim foto atau video yang terlalu vulgar ke sembarang orang.

Disclaimer: Artikel ini pernah tayang di IDN Times dengan judul "Terlalu Jujur, Ini 5 Artis Hollywood yang Bongkar Skandal Sendiri" ditulis oleh Ardi Dian.

IDN Media Channels

Latest from Working Life