Bulan Januari ini kamu sudah nonton film apa saja, nih, Bela? Mungkin beberapa dari kalian sudah menonton The 355Scream, dan Redeeming Love.

Nah, bulan depan, ternyata ada lebih banyak lagi film-film Hollywood yang akan tayang dan tidak kalah seru, lho. Bagi pencinta film, film Hollywood yang tayang pada Februari 2022 ini nggak boleh sampai dilewatkan.

1. Death on the Nile

https://www.youtube.com/embed/dZRqB0JLizw

Death on the Nile mengusung genre misteri yang digarap oleh Kenneth Branagh dengan skenario karya Michael Green berdasarkan novel karya Agatha Christie. Film ini akan tayang pada 11 Februari 2022.

Film ini mengambil latar belakang pemandangan indah dari gurun luas dan megahnya Piramida Giza. Film yang dibintangi Gal Gadot ini mengisahkan perjalanan detektif asal Belgia bernama Hercule Poirot yang melakukan perjalanan ke Mesir dengan kapal glamor.

Perjalanan tersebut seketika menjadi menyeramkan karena ditemukannya pasangan suami istri yang dibunuh secara tragis. Hercule Poirot pun beraksi untuk menemukan pembunuhnya.

2. Uncharted

https://www.youtube.com/embed/4wCH1K-ckZw

Setelah sukses di Spider Man: No Way Home, kali ini Tom Holland kembali bermain film. Tak main-main, ia akan beradu akting bersama Mark Wahlberg di film yang akan tayang pada 18 February ini.

Uncharted merupakan film yang terinspirasi dari video game berjudul sama karya Naughty Dog. Film ini berfokus pada petualangan laga seorang pria muda bernama Nathan Drake. Ia adalah sosok yang memburu keberuntungan dan mengaku bagian dari keturunan penjelajah Inggris.

Di perjalanan, ia pun berjumpa dengan pria bernama Victor Sullivan. Keduanya sama-sama seorang pemburu keberuntungan. Akhirnya, Nathan Drake dan Victor Sullivan memutuskan bekerja sama untuk memburu keberuntungan tersebut.

3. Dog

https://www.youtube.com/embed/V4tAtp-TyzQ

Dog mengusung genre komedi. Disutradarai oleh Channing Tatum dan Reid Carolin, film ini dibintangi Channing Tatum sendiri sebagai peran utama. Film ini tayang pada 18 Februari 2022.

Film ini menceritakan petualangan Army Ranger Briggs (Channing Tatum) dan Lulu (anjing Belgian Malinois) yang mengangkut keledai di pantai pasifik tepat waktu untuk menghadiri pemakaman sesama prajurit sekaligus sahabat mereka.

Saat menempuh perjalanan, kisah keduanya dimulai. Mereka melakukan banyak aksi konyol yang mengancam nyawa. Namun, keduanya tetap tersenyum dan merasa bahagia saat ada banyak rintangan yang harus dihadapi.

4. The Black Phone

https://www.youtube.com/embed/3eGP6im8AZA

The Black Phone yang mengusung genre horror-thriller ini akan tayang pada 4 Februari 2022. Dibintangi oleh Ethan Hawke, James Ransone, Jeremy Davies, Mason Thames, dan Madeleine McGraw yang akan menemani kamu merasakan ketegangan sepanjang film.

Film ini menceritakan bocah laki-laki 13 tahun pemalu bernama Finney Shaw, tapi cukup pintar. Ia diculik oleh pembunuh sadis dan diperangkap di ruang bawah tanah kedap suara di mana teriakan suaranya tidak akan terdengar oleh siapa pun.

Sepanjang menonton film ini, kamu akan ikut merasakan ketegangan. Akan ada banyak aksi teror menakutkan yang terjadi dalam film ini.

5. Moonfall

https://www.youtube.com/embed/ivIwdQBlS10

Film berjudul Moonfall ini mengusung genre fiksi ilmiah yang akan tayang pada 4 Februari 2022. Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, yaitu Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Charlie Plummer, Michael Peña, dan Donald Sutherland.

Film ini berfokus pada kisah dua astronaut bernama Fowler dan Harper yang bekerja dengan ahli teori konspirasi bernama Houseman. Mereka bertiga berusaha mencegah Bulan agar tidak menabrak Bumi. Film ini menggambarkan betapa mengerikannya bencana tersebut.

6. Blacklight

https://www.youtube.com/embed/d4K9Rzy2_DA

Ber-genre actionBlacklight akan rilis pada 11 Februari 2022. Film yang dibintangi oleh Liam Neeson ini berkisah tentang seorang agen mata-mata independen, bernama Travis Block yang keluarganya terancam lantaran ia nyaris mengungkap rahasia negara paling kelam sepanjang sejarah. Apapun ia lakukan demi menjaga keselamatan keluarganya. 

Di balik kehidupannya yang penuh aksi dan selalu dalam bahaya, Travis memiliki keluarga kecil yang sangat disayanginya. Hal inilah yang membuat Travis rela mempertaruhkan nyawa demi menjaga keluarganya tersebut.

Pada Februari nanti, film yang disajikan tentu nggak kalah menarik dan seru dari sebelumnya. Sebagian besar filmnya pun menggandeng deretan nama bintang besar. Yuk, tentukan dari film Hollywood mana yang bakal kamu tonton pada Februari 2022 nanti!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "5 Film Hollywood yang Tayang pada Februari 2022, Siap-siap!" ditulis oleh Nur Irdawana

Baca Juga: Chicco Jerikho Persembahkan ‘Ben & Jody’ untuk Glenn Fredly

Baca Juga: ‘Ben & Jody’, Menyesap Kisah Bromance Lewat Isu Agraria Penuh Laga

Baca Juga: 5 Fakta ini Bikin Kamu Penasaran dengan Film 'Peter Rabbit 2'