Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika memang seringkali disebut-sebut sebagai relationship goals para pasangan muda saat ini. Bukan tanpa alasan, Tiara Pangestika atau yang kerap dipanggil Tipang ini memang sudah bersama sejak lama dan sudah saling mengenal satu sama lain. Sebelum menikah pun, keduanya sudah terlibat dalam berbagai bisnis yang dirintis oleh Arief Muhammad. Kira-kira apa ya resep Tiara Pangestika bisa jadi partner bisnis yang baik untuk pasangan?

Saling mendukung pilihan pasangan

Rumus Jadi Partner Kerja yang Baik Bagi Pasanganinstagram.com/tiarapangestika

Wanita yang bergelar master dari Universitas Indonesia ini terlihat sangat suportif mendukung keputusan suami hingga untuk perkara kecil seperti liburan. Keduanya sama-sama saling tukar pikiran untuk menentukkan tindakan bisnis apa yang harus mereka lakukan termasuk saat membuka cabang bisnis baru. Seperti yang diketahui, Arief sendiri aktif di dunia bisnis kuliner yakni kue kekinian dan sate oppai yakitori yang kini sudah menjamur cabang bisnisnya.

Selain itu, pasangan ini juga sama-sama aktif nge-vlog di laman Youtube.. Tidak hanya Arief, Tipang pun memiliki channel Youtube pribadinya yang biasa mengulas tentang tips travelling, lifestyle dan beauty. Keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain meskipun memiliki tertarikan yang berbeda.

Memahami kesibukan satu sama lain

Rumus Jadi Partner Kerja yang Baik Bagi Pasanganinstagram.com/tiarapangestika

Baik Tipang maupun Arief sama-sama tahu kesibukan mereka saat menjalani bisnis maka dari itu mereka juga tidak selalu berduaan. Ada kalanya Arief harus travelling sendirian sedangkan Tipang harus mengurus bisnis dan ini sudah mereka jalani sejak sebelum menikah, lho

Di momen-momen tertentu seperti saat ulangtahun Tipang pun, Arief pernah bercerita di laman Instagramnya, kalau ia tidak sempat mengucapkan selamat ulangtahun langsung karena pekerjaannya. Beruntungnya, Tipang mengerti tentang pekerjaan suaminya tersebut yang memang selalu sibuk. 

Sering bikin kejutan

Rumus Jadi Partner Kerja yang Baik Bagi Pasanganinstagram.com/tiarapangestika

Terkadang, menjalani hubungan bisnis dengan pasangan juga ada jenuhnya. Terkadang saat momen ingin berduaan, harus disibukkan dengan masalah bisnis, Ini nih yang membuat baik Arief maupun Tipang seringkali memberikan kejutan satu sama lain. 

Keduanya percaya selain barang, momen bahagia pun bisa jadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pasangan. Seperti contohnya, saat Tipang menghadiahi momen ulangtahun Arief dengan mendatangkan ibu mertuanya ke Jakarta dari Batam.

Selalu setia di masa susah ataupun senang

Rumus Jadi Partner Kerja yang Baik Bagi Pasanganinstagram.com/tiarapangestika

Dalam unggahan Instagramnya, Arief pernah bilang kalau dia beruntung bisa menjadikan Tipang menjadi istrinya. Menurutnya, Tipang adalah sosok wanita yang bisa menerimanya saat kariernya sedang jelek. 

Pria yang awalnya dikenal karena akun Twitter-nya yang diberinama @pocongggg ini bercerita kalau apa yang ia miliki saat ini kurang lebihnya adalah dukungan Tipang yang masih mau menerimanya bahkan disaat ia sedang menganggur tidak punya kerjaan. Begitupun dengan Tipang yang merasa beruntung bisa menyaksikan sendiri perjuangan suaminya dari mulai merintis hingga sukses seperti sekarang.

 

BACA JUGA: Alasan 10 Penyanyi Ini Memilih Tetap Bekerja di Momen Pergantian Tahun