Ramadan memang tinggal menghitung hari, bulan spesial bagi umat muslim memang selalu disambut gembira. Bahkan sebagian dari kita memilih ziarah mendoakan sosok terkasih yang lebih dulu meninggalkan kita. Ada pula yang terbiasa mengucapkan salam dan meminta maaf kepada keluarga ketika Ramadan semakin mendekat. Meski terpisah jauh karena jarak, komunikasi singkat lewat chat juga bisa jadi ajang silaturahmi untuk saling berbagi kebahagiaan sambut Ramadan. Kamu kah salah satunya? Berikut kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan yang bisa kamu kirim kepada keluarga terdekatmu, Bela.

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

“Tak terasa sebentar lagi kita akan berpuasa. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

“Sebagai manusia, kita tentu punya kesalahan. Di bulan suci dan penuh berkah ini. Jika ada perbuatan buruk yang pernah ada, mohon dimaafkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa.”

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

“Bulan penuh berkah segera tiba. Waktunya tingkatkan  ibadah kita di bulan puasa, semoga akan tetap istiqomah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

“Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

May Allah bring you more blessings this Ramadan. Ramadan Mubarak to you and your family.

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

"You are not alone. Allah is always with you, to guide you and love you. Happy Ramadan!"

Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

May the Spirit of Ramadan stay in our heart and illuminate our soul from within.

Happy Ramadan!

Sudahkah kamu mengirim kumpulan kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di atas, Bela? Yuk jalin silaturahmi meski lewat pesang singkat dan dari jarak jauh.

Baca Juga: Kumpulan Artikel Seputar Ibadah Selama Ramadan

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Buka Puasa untuk Pacar dari yang Lucu Sampai Romantis

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Pacar

Baca Juga: Hal Menyenangkan yang Kamu Temukan Saat Ramadan dan Lebaran