Kucing adalah salah satu konten paling menghibur dan dicari di internet. Bagaimana tidak, kelakuannya yang tidak bisa ditebak, akan membuatmu gemas sendiri dan langsung menyambar kamera ponsel untuk merekam atau memotret gerak-gerik mereka.

Seperti biasa, Reddit adalah gudangnya perkumpulan orang-orang yang senang mengunggah foto kucing mereka atau orang lain, sebagai bahan tawa dan hiburan warganet. Ketimbang pusing dengan berita-berita serius di dunia, Popbela merangkum 13 foto kucing yang layak jadi meme dan akan membuatmu tertawa sampai menangis!

1. Yakin banget, pasti pemilik kucing pernah mengalami selalu dikuntit anabul ke kamar mandi

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/belle_ana

2. Kucing nggak peduli, salah. Kucing kelewat pintar, salah juga. Gimana, ya?

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/Ehv360

3. Apapun alasnya, tolong jangan diganggu

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/Flums666

4. Negara boleh berbeda; satu di Amerika, satu di Indonesia. Tapi kelakuan tetap sama

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!twitter.com/michaelscat2, ayutami

5. Curiga ini adalah perkumpulan kultus kucing hitam

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/LuchanoKot

6. Ketika karya seni serius bisa berubah menjadi lawak

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/Nikachuu

7. Masih berupa karya seni, kita butuh seniman-seniman seperti ini, ya, Bela

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/Xsythe

8. Lukisannya, sih, bagus. Tapi pas baca captionnya, mau nangis

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!twitter.com/stephenniem

9. Contoh kucing salah asuh

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!twitter.com/maddymelton3

10. Kalau yang ini bukan salah asuh, tapi tak acuh aja

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!twitter.com/cottoncandaddy

11. Kesetaraan hak di muka bumi, sebagai sesama makhluk hidup

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/solo_or_sale

12. Siapa yang merasa relate, nih? Jujur!

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com

13. Biarpun kucing suka menjengkelkan, tapi sayang banget, ya

13 Kelakuan Kucing Dijamin Bikin Ngakak Sampai Nangis, Pas Buat Meme!reddit.com/amrcushelbling

Pasti pemilik kucing paham banget sama situasi di atas, ya. Mana yang paling pas buat meme kamu, Bela?

Baca Juga: Nggak Cuma Kamu yang Lelah Hadapi Pandemi, 11 Kucing ini Juga Lho!

Baca Juga: Bikin Ngakak, 12 Foto Ini Buktikan Kalau Kucing Bisa Menguasai Manusia

Baca Juga: 20 Foto Manfaat Kehadiran Kucing Terhadap Manusia