Guru-Guru Gokil resmi meluncurkan teaser poster dan teaser trailer pada Selasa, (21/01/2019) di XXI Plaza Senayan. Film garapan Dian Sastrowardoyo ini berkolaborasi dengan BASE Entertainment yang akan rilis pada April 2020 mendatang.

Dian Sastrowardoyo, selaku produser kreatif sekaligus pemeran dalam film ini menjelaskan, "Film ini menceritakan perjalanan sesorang yang ingin menemukan jati dirinya dari kejadian-kejadian yang tidak biasa dan nggak kepikiran. Jadi gokil banget." 

"Film ini dapat melihat perjalanan personal buat Gading. Gading sendiri dari awal dipilih karena sosoknya dapat relate ke karakter Taat. Nanti kalau udah nonton pasti tahu deh apa maksudnya," ujar Dian Sastrowardoyo. 

Rilis Teaser Trailer & Poster, Inilah Gambaran Film 'Guru-Guru Gokil'instagram.com/gadiiing

Teaser trailer memberikan gambaran bagaimana keseruan dan kegokilan para guru. Gading Marten yang berperan sebagai guru masuk di sebuah sekolah dan menjumpai guru-guru yang memiliki berbagai karakter. 

Penasaran bagaimana teaser trailer dari film ini? Simak di video berikut ini ya Bela.

https://www.youtube.com/embed/bPZks_TuvRk

Teaser poster menampilkan foto Gading Marten dengan pose jahil dibalut dengan baju guru sekolah dan memakai kacamata hitam. Di belakangnya terlihat para pemain lain yang mengintip. Sudah terbayang belum gimana jalan cerita dari film ini nanti?

Rilis Teaser Trailer & Poster, Inilah Gambaran Film 'Guru-Guru Gokil'Instagram.com/gurugurugokil

Film Guru-Guru Gokil dibintangi oleh Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Asri Welas, Ibnu Jamil dan lainnya. Film ini wajib ditonton karena memberikan perspektif baru soal guru yang selama ini tak pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya.

Melihat teaser poster dan trailernya, penasaran nggak sih sama jalan ceritanya nanti?

Baca Juga: Rilis Poster & Trailer, Ini Fakta di Balik Film 'Toko Barang Mantan'