Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vierratale Tutup Day 1 BFA Surabaya 2023 dengan Panggung Meriah

Rasa lelah habis belanja langsung hilang!

Zikra Mulia Irawati

Bukan Beautyfest Asia namanya jika tak menghadirkan acara spesial. Pada hari pelaksanaan pertamanya di Surabaya, Jumat (3/11), Vierratale hadir sebagai penampil yang memeriahkan panggung utama. Rasa lelah setelah berburu diskon hingga 75% dari 100+ produk kecantikan langsung menguap begitu saja berkat mendengar alunan merdu dari Widy dan rekan-rekan satu grupnya.

Lantas, keseruan apa saja yang terjadi di panggung Vierratale? Simak potretnya di bawah ini, yuk!

1. Bahkan saat band beranggotakan Widy, Kevin, dan Raka ini naik ke panggung, para beauty enthusiast tampak sudah memadati area Main Stage Beautyfest Asia Surabaya 2023.

Dok. IDN Media

2. Fanbase Vierratale, Vierrania Suroboyo, juga memberikan dukungannya. Terpantau ada yang mengisi area penonton sembari membawa benderanya!

Dok. IDN Media

3. Sang vokalis, Widy, tampak stunning dengan outfit yang didominasi warna biru elektrik. Tak ketinggalan, ia mengenakan veil di kepala yang selama ini sudah jadi ciri khas kostum panggungnya.

Dok. IDN Media

4. Usai puas belanja, aksi panggung Vierratale jelas jadi hiburan tersendiri bagi para beauty enthusiast Surabaya dan sekitarnya. Area penonton saja sampai penuh!

Dok. IDN Media

5. Vierratale sendiri menembangkan lagu-lagu populernya, seperti "Seandainya", " Perih", dan "Rasa Ini".

Dok. IDN Media

6. Fan service band yang sudah aktif sejak 2008 ini juga juara banget! Widy sampai turun panggung untuk menghampiri penggemarnya.

Dok. IDN Media

7. Dengan berakhirnya panggung Vierratale, berakhir pula rangkaian acara hari pertama Beautyfest Asia Surabaya 2023. Emang boleh seseru ini?

Dok. IDN Media

Baru hari pertama saja, Beautyfest Asia Surabaya 2023 sudah meriah banget, bukan? Buat kamu yang masih ingin berburu promo fantastis dari 100+ produk kecantikan, main games berhadiah, hingga menyimak talkshow penuh wawasan bersama beauty creator/influencer, jangan lupa datang ke Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya sampai 5 November, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration