Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terakhir Eunchae, Ini Akun Instagram Resmi 5 Member LE SSERAFIM

Eunchae langsung unggah banyak foto

Zikra Mulia Irawati

Hong Eunchae LE SSERAFIM resmi membuka akun Instagram pribadinya. Belum ada 24 jam, dirinya sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut. Anggota termuda (maknae) tersebut bahkan langsung mengunggah beberapa potret dirinya.

Dengan pembukaan akun ini, lengkap sudah anggota LE SSERAFIM yang sudah mempunyai Instagram pribadi. Sebelumnya, Chaewon, Sakura, Yunjin, dan Kazuha sudah lebih dahulu memilikinya. Interaksi dengan FEARNOT–sebutan fandom LE SSERAFIM–biasa mereka lakukan di sana.

Buat kamu yang penasaran dengan username Instagram mereka, Popbela sudah buat daftarnya, nih! Yuk, scroll buat cari tahu!

1. Chaewon (@_chaechae_1)

Akun Instagram Kim Chaewon sudah dibuat sejak Mei 2021, tak berselang lama dari pembubaran IZ*ONE yang merupakan grup terdahulunya. Tak hanya LE SSERAFIM, para member IZ*ONE pun termasuk ke dalam daftar orang yang diikutinya. Hingga 5 Januari, jumlah pengikutnya adalah 4,5 juta pengguna. Di berbagai unggahannya, ia tak jarang melakukan mirror selfie yang hasilnya imut banget.

2. Sakura (@39saku_chan)

Sakura sudah aktif di dunia hiburan sejak 2011. Sebelumnya, dia adalah anggota HKT48, AKB48, dan IZ*ONE. Oleh karena itu, akun Instagram pribadinya sudah ada sejak 2016. Ia biasa mengunggah potret cantiknya hingga hasil pemotretan di sejumlah majalah terkenal seperti Harper's Bazaar Japan, L'OFFICIEL Singapore, hingga Allure Korea. Sejauh ini, dirinya adalah member LE SSERAFIM dengan jumlah pengikut terbanyak, yaitu 5,9 juta.

3. Yunjin (@jenaissante)

Di antaranya rekan satu grupnya, Yunjin punya username yang paling sederhana. Ia menjadi member ke empat yang membuka akun Instagram pribadi. Perempuan yang disebut mirip dengan penyanyi Indonesia, Dewi Perssik ini, bergabung pada Agustus 2022. Dirinya kerap dijuluki anak hits masa kini oleh netizen karena kerap mengeksplorasi gaya dan angle foto di setiap unggahannya. Kini ia memiliki pengikut sebanyak 3,3 juta pengguna Instagram.

4. Kazuha (@k_a_z_u_h_a__)

Popularitas dan jumlah pengikut yang mencapai 3,3 juta akun tak disia-siakan begitu saja oleh Kazuha. Di sela-sela potret kesehariannya, member LE SSERAFIM ke tiga yang membuka akun Instagram ini melakukan endorsement untuk sederet brand mewah, seperti Bulgari, Fendi, Etude, dan masih banyak lagi.

5. Eunchae (@hhh.e_c.v)

Terakhir, ada Eunchae yang baru bergabung pada 4 Januari kemarin. Tak hanya penggemar, keempat kakaknya juga antusias menyambut akun Instagram sang maknae. Mereka bahkan menunggah postingan Eunchae di Instagram Story.

"Akhirnya!!!!! Eunchae Insta," tulis Kazuha.

"Manchae (maknae Eunchae) kami!!!!!!!!!!!" tulis Yunjin.

"Tolong lihat Eunchae kesayangan kami," tulis Sakura.

"Eunchae kami sudah punya Instagram," tulis Chaewon.

Di hari pertamanya, Eunchae tampak sudah mengikuti akun resmi LE SSERAFIM (@le_sserafim) dan empat member lainnya. Seolah sudah tak sabar, dirinya membombardir penggemar dengan empat unggahan dengan total 11 foto.

Gemas banget, ya, dengan maknae grup yang satu ini? Kamu sudah follow, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration