Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kejutan! 6 Member Stray Kids Buat Akun Instagram Pribadi

Kurang Lee Know dan Han, nih!

Zikra Mulia Irawati

Enam anggota Stray Kids pada Rabu (2/8) resmi memiliki akun Instagram pribadi. Mereka adalah Bangchan, Changbin, Hyunjin, Felix, Seungmin, dan I.N. Kejutan yang dibuat sehari setelah hari jadi fandomnya yang kelima, STAY, ini lantas membuat media sosial heboh.

Daftar username member Stray Kids

instagram.com/realstraykids

Akun Instagram pribadi enam member Stray Kids dibagikan oleh akun resmi grup @realstraykids lewat fitur Instagram Story. Tampak semua akun member telah memiliki lencana verifikasi resmi. Username yang mereka gunakan pun terbilang unik, yaitu Bang Chan (@gnabnahc), Changbin (@jutdwae), Hyunjin (@hynjinnnn), Felix (@yong.lixx), Seungmin (@miniverse.___), dan I.N (@i.2.n.8).

Berikut Popbela akan sematkan unggahan perdana keenam member tersebut.

Lee Know ambil alih akun resmi grup

Sementara itu, dua anggota lain yang memutuskan untuk tidak membuat akun Instagram pribadi adalah Lee Know dan Han. Lewat aplikasi Bubble, Han mengungkapkan bahwa dirinya belum siap untuk memiliki media sosial pribadi. Senada, Lee Know pun masih betah berkomunikasi dengan penggemar dengan platform yang sudah ada sebelumnya.

Lucunya, Lee Know langsung mengambil alih akun Instagram resmi Stray Kids. Ia mengunggah potret pribadinya beserta karakter wajah buatannya yang diberi nama Jureumi.

"Sekarang ini tempatku kkil kkil kkil kkil #LeeKnowLucu," tulisnya.

Untuk kegiatan promosi pribadi

instagram.com/troyesivan

Akhir-akhir ini, para member Stray Kids memang kerap digaet sejumlah brand ternama, mulai dari Versace, Louis Vuitton, Ferragamo, dan Samsung. Karena tak memiliki akun pribadi, tiap promosi pribadi akan diunggah di akun @realstraykids. Bahkan ketika Hyunjin ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador untuk Versace, Donatella Versace mengikuti akun grup tersebut.

Setelah memiliki akun pribadi, dapat dipastikan promosi tersebut akan beralih ke akun masing-masing anggota. Felix bahkan langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Louis Vuitton atas kostum yang digunakannya di Lollapalooza Paris kemarin pada unggahan perdananya.

Beberapa figur publik pun kedapatan telah mengikuti akun pribadi ini. Misal Troye Sivan mengikuti akun Hyunjin. Keduanya sempat berbincang akrab di acara Versace's 'La Vacanza' Fashion Show di Cannes, Perancis. Sementara itu, akun @maximumeffort milik aktor Ryan Reynolds pun sudah menjadi salah satu pengikut akun pribadi Bang Chan.

Selamat untuk pembukaan akun Instagram pribadi resmi milik enam member Stray Kids ini. Kabarnya keenam akun tersebut sudah tembus 1 juta followers dalam waktu kurang dari 2 jam, lho. Kamu sudah follow, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration