Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Studio Baru El Rumi, Man Cave Idaman di Rumah Ahmad Dhani

Jadi tempat nongkrong dengan fasilitas lengkap

Zikra Mulia Irawati

Potret Studio Baru el rumi akhirnya terungkap. Melalui salah satu video yang diunggah Andre Taulany, putra kedua Ahmad Dhani ini memamerkan entertainment room yang biasa ia pakai untuk nongkrong bersama kawan-kawannya. Ruangan ini awalnya tercipta karena sang ayah melarang kamar El jadi tempat berkumpul.

Berhubung kediaman Ahmad Dhani terkenal dengan gaya klasik Jawa, entertainment room milik El Rumi ini punya konsep yang tak jauh berbeda. Seperti namanya, salah satu sudut di rumah orang tuanya ini didukung oleh fasilitas hiburan yang lengkap. Intip potret man cave yang bakal bikin iri ini, yuk!

1. Entertainment room El Rumi memiliki pintu di luar ruangan. Meski demikian, konsep bangunan Jawa masih tetap dipertahankan.

youtube.com/Taulany TV

2. Tepat di depan ruangan tersebut, ada sebuah lahan kosong yang bisa digunakan untuk kumpul-kumpul atau sekadar olahraga

youtube.com/Taulany TV

3. El menempelkan stiker Abbey Road, nama studio rekaman The Beatles, di daun pintu entertainment room tersebut

youtube.com/Taulany TV

4. Beatlemania sejati, pengunjung ruangan milik El ini akan langsung disambut dengan miniatur anggota The Beatles yang disusun dengan rapi

youtube.com/Taulany TV

5. Nonton dan main game merupakan kegiatan favorit El dan teman-temannya saat berkumpul. Oleh karena itu, ruangan ini menyediakan TV besar yang dilengkapi dengan PS5.

youtube.com/Taulany TV

6. Untuk mempercantik sudut ini, El memajang sebagian koleksi piringan hitamnya di atas televisi tersebut

youtube.com/Taulany TV

7. Sebagai drummer The Lucky Laki, El Rumi punya satu set drum pribadi untuk berlatih

youtube.com/Taulany TV

8. Di entertainment room ini, El sesekali juga melakukan rekaman. Karena hal inilah ia menyimpan satu set komputer canggih di sudut lain ruangan ini.

youtube.com/Taulany TV

9. Karena sempat gandrung dengan balap mobil F1, El akhirnya memiliki simulator sendiri agar bisa merasakan sensasi menantang olahraga tersebut dari ruangan ini.

youtube.com/Taulany TV

10. El menyadari bahwa kegiatannya bersama teman-teman di ruangan ini berpotensi menimbulkan suara berisik. Oleh karena itu, entertainment room ini didesain agar kedap suara.

youtube.com/Taulany TV

11. Jika jenuh dengan suasana di dalam, El juga menyediakan spot nongkrong lain di depan ruangan ini. Adanya pepohonan di sekitar membuat suasananya masih asri.

youtube.com/Taulany TV

Kayaknya asyik banget, ya, kalau bisa punya entertainment room seperti milik El Rumi ini. Tertarik untuk bikin sendiri di rumah kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration