Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Keseruan Konser Lee Seung Gi di Jakarta, Akan Ada Album Baru!

Senang datang lagi ke Indonesia

Puspita Ramadhani

Aktor sekaligus solois Korea Selatan, Lee Seung Gi, baru saja menggelar konser tunggalnya pada Sabtu (24/6/2023), di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Dalam konser yang bertajuk The Dreamer's Dream, Lee Seung Gi mengaku senang karena bisa menyapa kembali para penggemarnya setelah cukup lama vakum dari dunia tarik suara. 

Di malam yang spesial itu pula, Lee Seung Gi menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Airen (penggemar Seung Gi), dan membeberkan apa saja rencana kariernya di masa depan. Penasaran seperti apa serunya konser Lee Seung Gi di Asia Tour Jakarta? Ini hasil tangkapan Popbela!

1. Rindu dengan Indonesia

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Di awal konser, Lee Seung Gi bercerita soal pengalamannya mengunjungi Indonesia.  Mengaku kangen dengan destinasi wisata yang ia kunjungi selama syuting, Seung Gi akan menambahkan memori bahagianya di Indonesia dengan penampilan konsernya malam itu.

"Tahun 2019 aku pernah ke Indonesia untuk syuting variety show berjudul "Together". Saya masih ingat tempat-tempat yang saya kunjungi saat itu, Goa Jomblang. Sekarang, saya akan membuat malam tak terlupakan untuk kalian," ucap Seung Gi yang sudah membuka konsernya dengan lagu The Dreamer's Dream.

2. Tampil energik usai sepuluh tahun vakum

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Sepanjang konser yang dimulai pukul 19.00 WIB, Seung Gi sangat tampil energik menujukkan kebahagiaannya di atas panggung. Nggak hanya bahagia karena bisa tampil lagi di depan penggemar, Seung Gi juga mendapat tambahan energi setiap kali melihat Airen.

"Sebenernya aku sudah lama, sepuluh tahun nggak live concert. Saya mikir bisa nggak ya. Biasanya saya 14-15 lagu sudah selesai, tapi melihat antusiasnya, saya rasa 20 lagu bisa," ujar suami Lee Da In dengan senyum mengembang.

3. Beberkan rencana album baru

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Tak terasa, aktor kelahiran 1987 ini telah meniti kariernya selama hampir dua dekade. Maka dari itu, di malam tak terlupakan tersebut, Seung Gi secara langsung memberi pengumuman kepada penggemar bahwa ia akan mengeluarkan album spesial 20 tahun berkarya.

"Jadi, tahun depan saya sudah debut 20 tahun. Saya berpikir sudah banyak musim yang kita lalui bersama. Tahun depan, akan ada album sebagai penyanyi di 20 tahun berkarya," paparnya.

"Saya udah menerima banyak lagu. Kira-kira akhir tahun depan rilis. Baru-baru ini ada dokumentari yang memperlihatkan saya membuat lagu. Saya sudah menyiapkan lagu terbaru itu di konser ini. Nantinya akan rilis tahun depan, judulnya I Got to Know It That Way," sambung Seung Gi yang langsung menyanyikan lagu barunya.

Selain membawa lagu barunya yang belum resmi dirilis, Lee Seung Gi juga membawa beberapa lagu hitnya, seperti "The Ordinary Man", "Forbidden Love", "Like a Flower",dan masih banyak lagi.

4. Terpukau dengan antusias penggemar

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Tampaknya, penggemar Indonesia selalu berhasil membuat idolanya terkesan dengan negara ini, ya, Bela. Tak terkecuali dengan Lee Seung Gi yang membandingkan antusias penggemar Indonesia, dengan negara asalnya, Korea Selatan.

"Respon di Indonesia sangat menyenangkan dan seru. Aku harus kasih hadiah, nih. Sebenarnya aku tour keliling negara, tapi di Seoul, lagunya (yang aku bawakan) paling sedikit," jelasnya.

Cinta dan dukungan dari Airen Indonesia juga terus ia rasakan meski sedang dalam kondisi tersulit.

"Sangat-sangat bahagia bisa bertemu kalian. Bahkan di masa COVID-19, saya hanya beraktivitas di Korea. Tapi, saya tetap merasakan cinta dan dukungan dari Airen Indonesia. Saya selalu kaget dengan cinta dan dukungan penggemar di Indonesia. Itu menjadi energi buat saya. Memang Indonesia (fans) terbaik, ya. I love you Indonesia. Aku cinta kamu, ya, right?" ucap pemeran Mouse dengan bow terdalamnya.

5. Berjanji akan kembali ke Indonesia

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Setelah melantunkan sekitar 14 lagu, tibalah Lee Seung Gi di penghujung konsernya. Sebelum ia benar-benar menutup konser tersebut dengan lagu "Because You're My Woman", sang aktor berjanji akan kembali ke Indonesia setelah album 20 tahunnya rilis.

"Terima kasih sudah memberikan saya kepercayaan diri sebagai penyanyi. Semoga ke depannya kita bisa ketemu di konser selanjutnya, ya," tutup Seung Gi.

Berjanji akan kembali ke Indonesia, mari kita tunggu Lee Seung Gi dengan karya-karya terbarunya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration