Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Sehat, ini 7 Rekomendasi Spring Bed Anti Bakteri dan Harganya

Bikin istirahat lebih nyaman

Romi Subhan

Semenjak pandemi melanda dunia di tahun 2020 lalu, kebiasaan masyarakat pun berubah. Kita jadi lebih memerhatikan kebersihan dan higienitas diri agar tidak mudah tertular penyakit. Oleh karena itu, produk kebersihan dan alat elektronik yang diklaim bisa membersihkan ruangan, menjadi laris dibeli.

Kamar tidur tentu menjadi ruangan yang tak luput dari perhatian kita. Ruangan yang digunakan untuk istirahat ini harus dijaga kebersihannya, sebab di sanalah kita me-recovery diri jika sedang merasa tak enak badan.

Salah satu cara menjaga kebersihan kamar adalah dengan memilih kasur anti-bakteri. Dengan kasur ini, kita tak perlu lagi terlalu sering membersihkannya karena kasur tersebut memiliki teknologi yang bisa membersihkan sendiri.

Bingung mau beli kasur yang bebas bakteri? Berikut daftar rekomendasi spring bed anti bakteri beserta harganya yang bisa jadi referensimu.

1. Airland - Chiropedic Qi

Airland.com

Rekomendasi pertama ada kasur Airland Chiropedic Qi. Kasur satu ini terbuat dari serat bambu yang kuat dan mampu menyerap kelembapan secara alami. Airland Chiropedic Qi juga dilengkapi dengan fitur anti-bakteri dan anti-jamur, sehingga kasur ini akan bersih lebih lama.

Airland Chiropedic Qi ion silver argentum yang berfungsi sebagai pencegah bakteri berkembang biak pada permukaan kasur. Hal ini membuat permukaan kasur senantiasa bersih dan mengurangi terjadinya alergi pada kulit.

Harga: mulai dari Rp9.100.000

2. Elite - Royal Crown

Suburfurniture.com

Elite - Royal Crown menjadi spring bed yang banyak direkomendasikan di masa pandemi ini. Sebab, kasur ini memiliki teknologi anti-jamur, anti-bakteri, dan anti-kuman. Sehingga, meski menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, kasur ini tidak mudah berbau dan tetap nyaman dipakai.

Elite - Royal Crown dibuat dengan proses ultra fresh sanitized. Proses ini memungkinkan busa pada kasur tetap aktif, sehingga dapat membunuh mikroba dan tungau yang muncul di atas kasur.

Harga: mulai dari Rp9.600.000

3. Guhdo - Diamond Dream

Shopee.co.id

Jika kamu memiliki kulit sensitif, pasti akan merasa gatal atau iritasi saat menggunakan kasur baru. Hal ini tidak akan kamu alami jika kamu menggunakan kasur Guhdo - Diamond Dream.

Setiap lapisan dari Guhdo - Diamond Dream didesain dengan teknologi anti-bakteri dan anti-tungau. Mulai dari lapisan kasur, busa, maupun latex-nya, semua aman untuk pemilik kulit sensitif. 

Harga: mulai dari Rp8.000.000

4. King Koil - Signature Gold Response Series

Kingkoil.id

Brand kasur satu ini tak perlu diragukan lagi, Bela. Berdiri sejak 1898, King Koil menjadi pilihan yang direkomendasikan oleh industri perhotelan dunia. Di masa pandemi ini, King Koil memberikan rekomendasi kasur terbaiknya, yakni King Koil - Signature Gold Response Series.

Kasur ini dilengkapi dengan teknologi Vi-Guard yang memiliki fitur anti-bakteri dan Virus Reduction Technology. Fitur ini ampuh melindungi matras dan bantal karena mampu melawan bakteri hingga 99% dan menghilangkan virus hingga 97% pada 2 jam pemakaian pertama.

Harga: mulai dari Rp60.000.000

5. Spring Air - Back Supporter Euphoria

Blibli.com

Spring bed anti bakteri berikutnya adalah Spring Air juga menjadi brand asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1926. Karena pengalaman puluhan tahun di industri ini membuat Spring Air memiliki produk berteknologi tinggi.

Salah satunya, Spring Air - Back Supporter Euphoria yang memiliki fitur anti-virus, anti-bakteri, dan anti-jamur. Fitur ini dapat dirasakan karena Spring Air - Back Supporter Euphoria dibuat dengan teknologi NANOShield Anti Virus Protection. Teknologi ini mampu membunuh mikroorganisme berbahaya di permukaan kasur, serta mengurangi 98,53% Feline Coronavirus dalam 2 jam.

Harga: mulai dari Rp13.000.000

6. Lady Americana - Richmond

Shopee.co.id

Rekomendasi spring bed anti-bakteri selanjutnya adalah Lady Americana - Richmond. Kasur ini dilengkapi dengan fitur Sono-Core Latex Layer yang mampu melindungi kasur dari kuman, virus dan bakteri.

Selain itu, durapad dan durafoam-nya mampu menyangga leher dan tulang belakang. Sehingga, kita tetap nyaman saat beristirahat dan berbaring dalam jangka waktu yang panjang.

Harga: mulai dari Rp15.000.000

7. Simmons - BackCare

Tequilakola.com

Meski mengusung nama Simmons - BackCare, brand spring bed satu ini tak hanya akan menjaga tulang belakangmu, Bela. Tapi, kasur ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-virus yang akan menjaga kebersihan permukannya.

Simmons - BackCare mampu menghilangkan bakteri, kuman, virus dan tungau. Meski kamu tidak begitu rutin membersihkan permukaan kasur dengan vakum, kasur ini akan tetap bersih.

Harga: mulai dari Rp70.000.000

Itulah tadi daftar rekomendasi spring bed anti-bakteri yang bisa kamu pilih agar kualitas tidur tetap terjaga. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration