Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Karier Jeff Smith, Aktor Tampan yang Main di Film 4 Mantan

'Anak baru' yang bikin penasaran nggak, sih?

Romi Subhan

Pasti kamu tahu pemain sinetron, FTV dan juga film satu ini. Ya, Jeff Smith memulai karier lewat sinetron Romeo dan Juminten ketika dia dipasangkan dengan aktris sinetron Naysilla Mirdad. 

Semenjak saat itu, kariernya makin melejit hingga Jeff didapuk sebagi aktor utama di film 4 Mantan, sebuah film horor besutan RA Pictures yang baru saja rilis hari ini.

 Namun, Jeff menempuh perjalanan lumayan berliku sejak awal kariernya hingga bisa sampai sekarang ini. Penasaran dengan alur kariernya, Bela?

1. Awal kariernya nggak cuma dari dunia sinetron, namun Jeff juga mencoba dunia perfilman. Walau karakternya saat itu tanpa nama dalam film Koala Kumal yaitu "Calon Pacar Trisna", namun sebagai debut, Jeff sudah cukup menjanjikan. Hingga sekarang total sudah lebih dari 7 film-termasuk 4 Mantan-dengan perannya sebagai pemeran utama bernama Alex.

instagram.com/mr.jeffsmith

2. Untuk sinetron sendiri selain Romeo dan Juminten, Jeff juga terlibat dalam dua sinetron lainnya pada tahun itu, yang berjudul Magic Cinta sebagai Jet dan Pink Angel sebagai Cakra

instagram.com/mr.jeffsmith

3. Hingga saat ini, tercatat Jeff telah membintangi lebih dari 15 FTV, lho! Bisa sebutkan judulnya, Bela?

instagram.com/mr.jeffsmith

4. Baru-baru ini ada kabar bahwa Jeff Smith dan Prilly menikah pada tanggal 10 Februari lalu. Namun setelah ditelusuri, ternyata proyek terbaru dari Jeff dan Prilly yaitu sebuah serial yang tayang di GoPlay berjudul Get Married the Series

instagram.com/mr.jeffsmith

5. Proyek mengejutkan lain yang akan Jeff Smith mainkan yaitu film berjudul Nike Ardilla: Bintang Kehidupan. Belum ada berita lebih lanjut mengenai filmnya dan apa peran Jeff Smith dalam film tersebut. Bikin penasaran ya, Bela?

instagram.com/mr.jeffsmith

Apakah kamu salah satu penggemar Jeff? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration