Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Game PC Paling Ditunggu di Tahun 2024, Siap-Siap!

Mana yang paling kamu ingin mainkan, Bela?

Romi Subhan

Sambut tahun 2024 akan ada banyak game seru yang rilis. Untuk platform PC kamu bisa nantikan game-game berikut ini karena dijamin seru. Begitu banyak game yang akan rilis dari berbagai macam genre yang ada mulai dari RPG, hingga Action.

Tanpa berlama-lama lagi, ini dia deretan game PC paling ditunggu tahun 2024. Ada game yang kamu tunggu nggak nih, Bela?

Tekken 8

Tekken 8 merupakan permainan pertarungan yang sedang dalam pengembangan oleh Bandai Namco Studios dan Arika, serta akan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Sebagai seri utama yang ke-delapan dan ke-sepuluh dalam rangkaian Tekken, permainan ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada platform PlayStation 5, Microsoft Windows, serta Xbox Series X dan Series S.

Untuk tanggal perilisannya sudah diumumkan yaitu 26 Januari 2024.

Black Myth: WuKong

Black Myth: Wukong adalah permainan peran aksi yang akan datang yang dikembangkan oleh pengembang asal Tiongkok, Game Science, dengan mengambil inspirasi dari karya sastra Tiongkok klasik abad ke-16 yang berjudul Journey to the West (Perjalanan ke Barat). Tanggal rilis yang diantisipasi untuk permainan ini dijadwalkan pada 20 Agustus 2024.

Game ini merupakan game yang memiliki genre Fighting, Action RPG dan Adventure.

Prince of Persia: The Lost Crown

Prince of Persia: The Lost Crown adalah permainan video aksi-petualangan platform yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini merupakan installment utama baru pertama dalam seri Prince of Persia sejak Prince of Persia: The Forgotten Sands pada tahun 2010.

Akan rilis pada 15 Januari 2024 mendatang di platform Nintendo Switch, Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, serta PC.

Game ini akan memiliki genre Action-adventure, Fighting, dan Shooter. Serta, merupakan series dari Prince of Persia.

Senue's Saga: Hellblade II

Senua's Saga: Hellblade II adalah permainan aksi-petualangan yang akan datang yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Ini merupakan sekuel dari Hellblade: Senua's Sacrifice. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 untuk Windows dan Xbox Series X/S.

Memiliki genre Fighting dan Adventure. Tentunya bisa kamu mainkan secara single player. Belum ada tanggal pasti perilisan dari game ini, namun dipastikan akan rilis tahun 2024.

Suicide Squad: Kill The Justice League

Suicide Squad: Kill the Justice League adalah permainan tembak aksi yang akan datang yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Games. Ini merupakan sekuel dari Batman: Arkham Knight.

Bagi penggemar Suicide Squad tentu tak bisa kelewatan game ini apalagi merupakan sekuel dari game Batman: Arkham Knight.

Rilis tak lama lagi yaitu tanggal 30 Januari 2024. Siapa yang sudah nggak sabar mau main game ini?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration