Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Rekomendasi Pot Bunga Plastik, Cocok untuk Hiasan Rumah Estetik

Walaupun plastik, bentuknya gak kalah estetik

Romi Subhan

Merawat tanaman pernah menjadi tren yang begitu populer di tahun 2020-2022 atau saat pandemi masih berlangsung. Meski beberapa orang mulai meninggalkan hobi ini, tak sedikit, lho, yang masih rutin merawat tanaman karena beberapa alasan. Mulai dari hobi, untuk hiasan rumah, hingga menjaga kualitas udara di sekitar rumah agar tetap bersih dan segar.

Berbicara soal hiasan rumah, kamu bisa memanfaatkan tanaman sebagai hiasan yang estetik. Kamu bisa memilih pot berbentuk lucu dan gemas sebagai hiasan. Berikut ini, POPBELA memiliki beberapa rekomendasi pot plastik yang bentuknya tak kalah unik. Seperti apa? Simak, yuk!

1. Pot bunga plastik menjadi salah satu material yang aman jika kamu ingin menggantungnya. Sebab, material plastik memiliki massa yang ringan, sehingga saat ditambah tanah dan tanaman, tidak begitu berat.

Amazon.com

2. Pot bunga plastik putih memang nggak ada matinya. Cocok untuk segala jenis tanaman dan dapat menghadirkan kesan minimalis di rumah.

Shopee.com/Kunataruma

3. Bak guci, vas atau pot bunga plastik ini memiliki bentuk yang antimainstream. Warna pastelnya juga cocok menghadirkan kesan shabby chic di rumah minimalismu.

Shopee.com/Kunataruma

4. Mau sedikit artsy? Pot bunga plastik yang satu ini bisa menjadi rekomendasi.

Shopee.com/Kunataruma

5. Siapa sangka pot satu ini terbuat dari material plastik. Bentuknya yang mewah membuat rumah kamu terlihat semakin cantik.

Shopee.com/Kunataruma

6. Suka dengan pot berbahan tanah liat, tapi takut nggak aman karena banyak anak-anak di rumah? Bentuk pot bunga plastik satu ini bisa jadi rekomendasi yang apik.

Shopee.com/Kunataruma

7. Punya lahan terbatas, tapi ingin menanam beragam jenis tanaman hias? Pot bunga plastik berukuran besar dengan bentuk memanjang ini bisa jadi solusinya.

Timeout.com

8. Bukan cuma sebagai vas, jika kamu ingin menanam tanaman hidup di pot bunga plastik ini juga bisa, kok, Bela.

Shopee.com/Ayaqila Shop

9. Kepikiran nggak, sih, untuk menanam tanaman hias di pot berbentuk bola? Selain unik, pot bunga plastik ini juga bikin ruanganmu estetik.

Shopee.com/Toko Debby

10. Pot bunga plastik ini bukan hanya ukurannya yang besar dan bisa menampung lebih banyak tanaman hias, tapi juga bentuknya yang unik dan membuat ruangan menjadi estetik.

Shopee.com/Murah Grosir 15

11. Mungkin kalau pot bunga anyaman dari bambu membuatmu takut akan jamur jika terlalu lembab, pot bunga plastik ini bisa jadi solusinya. Bermaterial plastik, pot bunga dengan aksen anyaman ini membuat pandangan siapapun tertuju padanya.

Shopee.com/Fortune 100

12. Pot bunga plastik putih memang nggak pernah salah untuk diletakan di ruang minimalis, deh.

Shopee.com/Ayaqila Shop

13. Bukan hanya sebagai wadah untuk tanaman, pot bunga plastik berbentuk memanjang ini juga bisa dijadikan pajangan, lho.

Shopee.com/Ayaqila Shop

14. Supaya dinding rumahmu nggak terlihat sepi, pot bunga plastik berbentuk triangle ini begitu terlihat estetik, bukan?

ManoMano.com

15. Pot bunga plastik berbentuk pagar ini cocok kamu letakan di meja kerja. Tapi, hati-hati, ya. Pastikan tanahnya tidak berserakan di mejamu.

Lazada.com

Itulah tadi deretan rekomendasi pot bunga plastik yang akan bikin rumah kamu estetik. Siap memilikinya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration