Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Bridgerton' Musim Ketiga: Ceritakan Kisah Romansa Colin dan Penelope

Kedatangan karakter baru juga!

Reyhan Putri

Para penggemar serial Bridgerton patut berbahagia, karena Netflix baru saja memperlihatkan sejumlah foto terbaru dari musim ketiga. Ditampilkan di acara penggemar global Netflix pada Sabtu (17/06), foto-foto tersebut menunjukkan karakter Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton).

Diketahui pada musim ketiga nanti, Bridgerton akan fokus menceritakan kisah romansa antara Penelpoe dan Colin. Tak hanya itu, musim ketiga ini akan menyambut beberapa karakter serta showrunner baru. Berikut ini informasi selengkapnya yang sudah Popbela rangkum di sini.

Rencana Penelope

instagram.com/bridgertonnetflix

Musim ketiga Bridgerton akan terinspirasi dari buku keempat Julia Quinn yang bertajuk Romancing Mister Bridgerton. Penelope Featherington yang diketahui menyukai Colin Bridgerton, memutuskan untuk menyerah akan perasaannya sendiri. Hal itu dilakukannya setelah mendengar Colin meremehkan dirinya di depan para temannya.

Penonton mungkin mengetahui bahwa Penelope juga menjalani dua kehidupan sebagai Lady Whistledown. Penelope pun berencana untuk lebih fokus mencari suami yang bisa lebih menerima sikapnya yang mandiri serta kehidupan gandanya. Namun akibat rasa tidak percaya diri, ia kesulitan dalam pencariannya.

Tak hanya itu, hubungan Penelope dengan sahabatnya, Eloise juga semakin retak. Penelope semakin kesulitan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai Lady Whistledown.

Kepulangan Colin

instagram.com/bridgertonnetflix

Colin yang sebelumnya pergi liburan musim panas, kembali dengan penampilan baru dan pribadi yang lebih sombong. Ketika kembali dari liburan hanya untuk mengetahui bahwa Penelope mulai menjauhinya, ia merasa kecewa dan bertekad untuk memperbaiki hubungannya dengan Penelope.

Colin mulai membantu Penelope meningkatkan rasa percaya dirinya dalam rangka mencari jodoh. Namun ia mulai kebingungan atas perasaannya sendiri terhadap Penelope, selama membantunya untuk lebih percaya diri. Ia pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya ia rasakan pada temannya itu.

Perkenalkan karakter baru

instagram.com/samosphillipos | instagram.com/jamesphoon_ | instagram.com/therealdanielfrancis

Tak akan lengkap rasanya apabila tak ada karakter baru ketika sebuah serial berlanjut ke musim yang baru. Selain menampilkan Penelope dan Colin, Bridgerton musim ketiga juga akan memperkenalkan karakter baru yang akan melengkapi jalan cerita.

Marcus Anderson (Daniel Francis) merupakan sosok yang karismatik dan sering mengundang perhatian. Lord Debbling (Sam Phillips) merupakan seorang bangsawan yang ramah dan kaya, namun memiliki sikap yang aneh. Harry Dankworth (James Phoon) adalah sosok yang biasa saja, namun penampilannya berhasil menarik banyak perhatian.

Jess Brownell sebagai Showrunner

instagram.com/bridgertonnetflix

Di akhir musim sebelumnya, Chris Van Dusen mengumumkan akan turun dari tugasnya sebagai showrunner dari serial Bridgerton. Jess Brownell pun akan menggantikan Van Dusen di musim ketiga ini. Tak hanya sebagai showrunner, Brownell juga bergabung menjadi produser eksekutif. Tapi jangan khawatir, Van Dusen tidak sepenuhnya hengkang dari produksi Bridgerton karena ia tetap menjadi produser eksektuif bersama Brownell.

Pasti jadi makin tidak sabar, kan? Namun, kita harus tetap sabar menunggu karena hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis musim ketiga Bridgerton.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration