Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Film Hollywood Ini Siap Tayang November 2023, Tonton Yang Mana Dulu?

Dari fiksi ilmiah, superhero, sampai horor

Reyhan Putri

Bulan baru berarti akan ada banyak film baru yang akan segera tayang juga untukmu. Di November 2023 ini, sejumlah film dengan beragam genre siap menemanimu di akhir pekan maupun sepulang kerja. Ada yang tayang di bioskop dan ada pula yang tayang di layanan streaming film.

Mulai dari horor, fiksi ilmiah adaptasi buku, hingga superhero, berikut Popbela jabarkan beberapa film Hollywood yang akan tayang bulan November 2023. Siapkan catatanmu, barangkali film-film ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menambahkan daftar tontonan filmmu.

1. Priscilla

imdb.com

Priscilla merupakan sebuah film biografi yang menceritakan tentang hidup dari Priscilla Presley, istri dari mendiang penyanyi dan aktor terkemuka tahun 60-an, Elvis Presley. Film ini diadaptasi langsung dari memoir bertajuk Presley and Me yang ditulis oleh Priscilla. Bahkan Priscilla juga tergabung dalam tim produksi film ini sebagai produser eksekutif.

Dibintangi oleh Jacob Elordi yang berperan sebagai Elvis Presley dan Cailee Spaeny sebagai Priscilla Presley, film ini merupakan besutan rumah produksi A2. Film ini telah tayang perdana di Venice International Film Festival dan akan segera tayang di seluruh dunia pada 3 November 2023 mendatang.

2. The Killer

imdb.com

Seorang seorang pembunuh misterius menjadi target pembunuhan setelah membunuh orang yang salah. Ia terpaksa berkelana berkeliling dunia untuk menghindari orang-orang yang berusaha membunuhnya serta mencari siapa orang yang membuat perintah untuk membunuhnya karena kesalahannya tersebut.

The Killer akan menampilkan Michael Fassbender sebagai si pembunuh misterius. Film ini juga akan dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Tilda Swinton dan Charles Parnell. Film ini akan segera tayan di Netflix pada 10 November 2023.

3. The Marvels

imdb.com

Marvel Studios kembali dengan produksi film superheronya di penghujung tahun 2023, mengisahkan Carol Danvers alias Captain Marvels di The Marvels. Bergabung bersama Captain Marvels, film ini juga akan menghadirkan Monica Rambeau dan Kamala Khan atau Ms. Marvels.

Di tahun 2019 silam, Marvel Studio berencana untuk membuat sekuel dari film Captain Marvel dan Brie Larson juga kembali memerankan perannya sebagai Captain Marvel. Monica Rambeau yang karakternya muncul di serial WandaVision juga kembali diperankan oleh Teyonah Parris. The Marvels termasuk dalam fase kelima dari Marvel Cinematic Universe dan segera tayang pada 10 November 2023.

4. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

imdb.com

Masyarakat pasti masih ingat film The Hunger Games yang mengisahkan Katniss Everdeen ketika harus berjuang mati-matian bertahan hidup sebagai pemenang di arena The Hunger Games. Namun, bagaimana permainan The Hunger Games tersebut dibentuk dulunya? Siapa sebenarnya dalang dari kejamnya permainan tersebut?

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes diadaptasi dari buku berjudul sama yang menjadi prekuel dari kisah The Hunger Games. Mengisahkan masa muda Coriolanus Snow sebelum menjadi pemimpin Panem yang dikenal keji dan jahat, serta Lucy Gray Baird sebagai penduduk dari distrik 12 dan bagaimana ia menyihir Panem dengan karismanya.

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 17 November 2023 dan didominasi dengan aktor-aktor baru yang memerankan para karakternya. Coriolanus Snow akan diperankan oleh Tom Blyth dan Lucy Gray Baird akan diperankan oleh Rachel Ziegler.

5. Thanksgiving

imdb.com

Sesosok pembunuh serial misterius muncul secara tiba-tiba setelah kerusuhan yang diakibatkan acara black friday di suatu kota. Pembunuh itu memiliki satu misi, yaitu membuat sebuah nampan makanan untuk acara thanksgiving dengan tubuh para penghuni kota tersebut. Pembunuh misterius itu dikenal dengan nama John Carver.

Thanksgiving dibintangi oleh Patrick Dempsey sebagai sherrif kota dan akan mulai tayang di layar lebar pada 17 November 2023.

6. Trolls Band Together

imdb.com

Kisah Poppy dan Branch di dunia Trolls akan berlanjut diTrolls Band Together. Poppy dan Branch yang kini menjadi sepasang kekasih, dikisahkan menjadi semakin dekat hingga Poppy mengetahui rahasia masa lalu Branch tentang keluarganya dan siapa dirinya. Ketika masa lalu itu menimbulkan masalah, mereka kembali bertualang untuk menyelamatkan anggota keluarga Branch yang lama hilang.

Poppy dan Branch masih disuarakan oleh Anna Kendrick dan Justin Timberlake dalam film ketiganya. Di film ketiga ini, beberapa tokoh baru bermunculan dan disuarakan oleh beberapa penyanyi pop kondang seperti Camila Cabello, Troye Sivan, dan Kid Cudi. Trolls Band Together akan segera tayang di layar lebar pada 17 November 2023 mendatang.

7. Wish

imdb.com

Asha, seorang gadis berumus 17 tahun yang tinggal di Kerajaan Rosas bisa merasakan sebuah aura jahat dari sosok Raja Magnifico, pemimpin Kerajaan Rosas. Sadar bahwa kekuatan jahat tumbuh di kerajaan mereka, Asha ditemani oleh Star, sebuah bintang yang jatuh setelah Asha membuat permohonan, untuk mencegah kekuatan jahat itu menyebar.

Wish dibintangi oleh Ariana DeBose yang menjadi pengisi suara karakter Asha, sedangkan aktor Chris Pine akan mengisi suara karakter Raja Magnifico. Film animasi besutan Disney ini akan segera tayang 22 November 2023.

8. Napoleon

imdb.com

Napoleon adalah sebuah film drama sejarah yang menceritakan kisah hidup pemimpin Prancis, Napoleon Bonaparte. Film ini akan memotret hidup Napoleon saat namanya mulai naik dan akhirnya perlahan berkuasa. Uniknya, alur ceritanya akan disampaikan melalui mata Josephine Bonaparte, istri Napoleon sekaligus Ratu Prancis pertama.

Napoleon Bonaparte akan diperankan oleh Joaquin Phoenix, sedangkan Josephine Bonaparte akan diperankan oleh Vanessa Kirby. Napoleon akan segera tayang di layar lebar pada 22 November 2023

Apakah film ini sudah masuk daftar tontonanmu? Jika belum, kira-kira mana yang ingin kalian tonton lebih dulu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration