Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Ada Sosok Joker, Ini Deretan Fakta dari Film Harley Quinn

Nggak sabar ya nunggu filmnya!

Niken Ari Prayitno

Sukses mencuri perhatian dalam film Suicide Squad, karakter Harley Quinn akan dibuat filmnya tersendiri. Film yang rencananya akan tayang pada tahun 2020 ini sudah mulai proses produksi dan bahkan teaser-nya pun sudah dirilis kemarin (28/1).

Harley Quinn masih akan diperankan oleh Margot Robbie. Margot pun seolah tidak sabar untuk memerankan tokoh ini. Terlihat beberapa kali ia mengunggah fotonya di tengah proses syuting film Harley Quinn.

Twitter.com/wbpictures

Penasaran seperti apa film Harley Quinn yang rencananya akan berjudul Birds of Prey ini? Simak lima faktanya berikut ini yuk!

1. Harley Quinn dan Misi Penyelamatan

IMDB.com

Film ini rencananya akan bercerita tentang tokoh Harley Quinn yang membantu sosok superhero bernama Birds of Prey dalam misi penyelamatan Cassandra Cain dan melawan tokoh jahat Black Mask. Meski konflik dalam film ini sudah jelas, namun kisah ini akan lebih mengisahkan dinamika karakter Harley Quinn bersama geng superhero perempuan lainnya.

2. Penampilan Harley Quinn yang Berbeda

Instagram.com/margotrobbie

Harley Quinn merupakan sosok ikonik yang dikenal dengan penampilannya yang nyentrik. Rambut dikuncir dengan warna merah dan biru, kaos, dan celana pendek, serta tongkat baseball sebagai senjatanya. Dalam film ini, penampilan Harley Quinn sedikit berbeda. Rambutnya yang pirang tetap dikuncir dua namun lebih pendek dan bajunya yang berumbai warna-warni seperti konfeti.

3. Deretan Seleb Papan Atas Menghiasi Birds of Prey

IMDB.com

Bukan hanya Margot Robbie, deretan seleb papan atas juga menghiasi film ini. Sebut saja Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary/Dinah Lance, Mary Elizabeth Winstead sebagai The Huntress/Helena Bertinelli, Rosie Perez sebagai Renee Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor as Black Mask/Roman Sionis. Jadi nggak sabar ya menunggu filmnya rilis.

4. Tidak Akan Ada Joker di Sini

IMDB.com

Melansir Mirror.co.uk, beberapa penggemar DC berharap kemunculan Joker di dalam film ini. Sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi. Harley Quinn akan berperan sendiri dan bersama teman-teman perempuan lainnya. Untuk sementara, kita tidak akan melihat toxic relationship antara Joker dan Quinn.

5. Harley Quinn Diharapkan Muncul Dalam Film Spin-Off Joker

IMDB.com

Berbeda dengan film Harley Quinn, dalam film spin-off Joker yang berjudul Bad Santa meets This Is Us, Margot Robbie diharapkan mau ikut terlibat. Meski informasi soal film tersebut masih sangat sedikit, melansir comicbook.com, dalam proses syuting film Bad Santa meets This Is Us, terlihat sosok Margot Robbie yang kemungkinan ikut serta dalam produksi tersebut. Semakin penasaran kan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration