Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Rumah Raline Shah di Kampung Halaman, Luas Banget!

Asri dengan kebun binatang mini di dalamnya

Niken Ari Prayitno

Pada Hari Raya Iduladha 2023 kemarin, Raline Shah merayakannya bersama keluarga tercinta di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Aktris yang kerap menghadiri red carpet berbagai acara internasional bergengsi ini akhirnya pulang kampung sejenak untuk berlebaran dan menikmati waktu bersama keluarga.

Di momen spesial itu, tak lupa Raline membagikannya di media sosial. Ternyata, banyak warganet yang salah fokus dengan rumah milik keluarga Raline yang besar dan bahkan disebut-sebut memiliki kebun binatang mini di halamannya. 

Penasaran dengan rumah Raline Shah di Medan ini, Bela? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Inilah salah satu foto yang di-post oleh Raline Shah saat Hari Raya Iduladha kemarin. Halaman belakang disulap untuk menjamu tamu yang hadir lengkap dengan makanan yang disajikan secara prasmanan.

Instagram.com/Ralineshah

2. Ruang tengah keluarga Shah terlihat begitu megah dengan bufet dari kayu jati yang penuh dengan ukiran. Semakin terlihat mewah karena bufet tersebut berisikan pajangan kristal.

Instagram.com/Ralineshah

3. Ruang makan keluarga ini juga terlihat mewah dengan lampu gantung bermotif dan meja makan berukuran besar.

Instagram.com/Ralineshah

4. Di salah satu sudut terdapat partisi kayu jati yang memisahkan satu ruangan dengan ruangan lainnya. Pada sudut ini, juga tampak cantik untuk berfoto.

Instagram.com/Ralineshah

5. Halaman depan rumah Keluarga Shah begitu tampak asri dengan pohon rindang dan beberapa tanaman hias di depannya.

Instagram.com/Ralineshah

6. Bagian depan rumah Keluarga Shah juga begitu menarik perhatian. Daun pintu yang lebar, serta pintu kaca di dalamnya membuat rumah ini terlihat megah.

Instagram.com/Ralineshah

7. Ini dia halaman belakang rumah Raline di Medan. Rumah ini begitu luas dan bahkan terdapat beberapa rusa peliharaan ayah Raline yang disebut-sebut sebagai kebun binatang mini.

Instagram.com/Ralineshah

8. Di rumah keluarga Raline juga terdapat pohon rambutan. Saat pulang kampung, pohon rambutan tersebut sedang berbuah banyak.

Instagram.com/Ralineshah

Itulah tadi potret rumah Raline Shah di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Besar dan asri banget, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration