Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hari Kebangkitan, Ini 10 Inspirasi Ucapan Selamat Paskah 

Tetap jalin komunikasi di saat pandemi

Natasha Cecilia Anandita

Hari Minggu nanti, umat Kristiani dan Yahudi di seluruh dunia akan merayakan Paskah. Bagi umat Kristiani, Paskah diperingati sebagai hari ketika Yesus Kristus telah bangkit. Berbagai pernah-pernik paskah pun banyak menghiasi gereja maupun rumah-rumah. Pandemi COVID-19 membuat beberapa umat Kristiani harus merayakan Paskah di rumah saja dan mengikuti ibadah secara online. Hal itu juga membuat ucapan Paskah tak dapat disampaikan secara langsung.

Nah, berikut ini ada kumpulan kata-kata ucapan selamat Paskah yang bisa kamu kirimkan baik melalui pesan tertulis maupun melalui media sosial, kepada sanak keluarga dan teman seiman maupun temanmu yang merayakan Paskah.

1. "Selamat Paskah saudara-saudariku dimanapun berada. Kiranya dengan makna kebangkitan-Nya, kita diberikan penguatan Iman dan hidup"

canva.com

2. "Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu." (1 Kor 15:14) Selamat Paskah.

canva.com

3. "Paskah artinya pelepasan. Lepas dari trauma orang yang marah-marah. Lepas dari Dosa suka dendam dan murka amarah. Paskah adalah lepas dari hutang sakit hati dan perasaan. Maka itu, Hari Paskah itu wajib untuk saling memaafkan dan mengampuni satu sama lain. Selamat hari Paskah hari kelepasan dari belenggu dosa maut karena Kebangkitan Yesus"

canva.com

4. "PASKAH; (P)asti (A)ku (S)elamat (K)arena (A)llahku (H)idup" Selamat Paskah, Tuhan memberkati.

stinasjourney.wordpress.com

5. Selamat Anda telah menjadi pemenang "GEBYAR PASKAH"! Anda berhak mendapatkan satu set perangkat sukacita beserta satu unit damai sejahtera dengan aksesoris KESABARAN, KEMURAHAN, KEBAIKAN, KELEMAH LEMBUTAN. HADIAH dapat anda miliki cukup dengan mentransfer iman, pengharapan dan kasih kepada TUHAN YESUS KRISTUS serta mengirim KASIH yang tulus kepada sesama. Selamat Paskah. Tuhan memberkati.

canva.com

6. "Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita" Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita.

canva.com

7. "Darah-Nya yang tercurah & tubuh yang penuh luka menyembuhkan kita dari segala penyakit. Kerelaan-Nya menyatakan betapa besar kasih-Nya untuk kita. Ketaatan & kerendahan hati-Nya memberi teladan bagi kita. Kebangkitan-Nya tanda kemenangan atas maut & dosa, pengharapan, dan hidup kekal bagi kita. Mari Muliakan Dia, Juruslamat kita" Selamat Paskah.

instagram.com/hillsong

8. "He lived, He died, He rose again on high, He opened the way for the world to live again. Hallelujah, for all He has done. Happy Easter, Jesus bless you"

instagram.com/hillsong

9. "The grave doesn't have power, the death has no sting, cause He is alive, King Jesus is alive. The victory is here, He has set us free. This is amazing grace, this is the unfailing love of God" Happy Easter, Jesus loves and blesses you.

canva.com

10. "Whenever we see the cross may it always be a sign of life and victory and hope and Happy Easter"

bible.com

Itulah 10 inspirasi kata-kata ucapan selamat Paskah, yang bisa kamu sampaikan. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration